Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Sambut Ramadan, Ria Miranda Luncurkan Koleksi Raya untuk Keluarga Indonesia

Sambut Ramadan, Ria Miranda Luncurkan Koleksi Raya untuk Keluarga Indonesia

Ramadan merupakan bulan suci yang disambut dengan penuh suka cita oleh umat muslim sedunia. Bisa berkumpul, beribadah, dan merayakan Hari Raya Lebaran bersama keluarga tentu menjadi hal yang selalu dirindukan. Terlebih di tahun ini, di mana ini menjadi momen Lebaran pertama setelah 3 tahun kita merayakan Lebaran dengan pembatasan sosial.

Menyambut Hari Raya Idul Fitri nanti, pastinya kita ingin mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal. Tak hanya hati yang kembali suci dan hidangan lebaran favorit keluarga, tentunya penampilan yang bersih dan terbaik harus dipersiapkan. Karena itu, perancang busana, Ria Miranda, lewat label busana muslimnya, RiaMiranda dan RiaMiranda Signature, ikut memeriahkan Lebaran tahun ini dengan meluncurkan koleksi baru, RAYA.

SANGSATA, koleksi istimewa di hari nan fitri

Tahun ini, RiaMiranda mengusung “SANGSATA” sebagai nama koleksi istimewa di Hari Raya Idul Fitri mendatang. Koleksi SANGSATA ini juga menjadi bagian dari keriaan 10 tahun Ria Miranda berkarya.

“Sangsata adalah nama benang emas yang antara lain menggunakan emas asli, digunakan untuk menenun songket. Nama ini menjadi inspirasi saya untuk koleksi hari raya tahun ini," ujar Ria Miranda dalam jumpa pers di Plataran Senayan (16/03/2023).

Koleksi RiaMiranda selalu berakar pada budaya Minang. Dalam koleksi kali ini, ada gabungan berbagai keindahan Indonesia, seperti rantau, aliran sungai, dan cakupan budaya etnis Minang di Riau, Jambi, dan Mukomuko dengan ciri khas pada motif songket yang menjadi sebuah inspirasi.

Tampilkan busana modern dengan material premium

Keistimewaan lain dari koleksi SANGSATA ini adalah setiap busananya dirancang dengan desain yang begitu modern serta dibalut motif ornamen bunga dengan permainan drapery, layer, dan pleats. Material yang digunakan pun tak main-main. RiaMiranda memilih material premium satin doff, silky satin, lace, hingga katun untuk kreasi busana di koleksinya kali ini.

Keunikan pattern, cutting, dan pilihan yang beragam dari koleksi SANGSATA ini tentunya bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin tampil maksimal di hari Lebaran nanti, Moms.

Hadirkan variasi produk dan nuansa warna yang beragam

Tak seperti tahun lalu yang lebih berhati-hati, label RiaMiranda lebih berani untuk meluncurkan berbagai macam produk atau artikel di koleksinya kali ini. Sebanyak 64 item, head-to-toe, beserta 8 koleksi sarimbit untuk keluarga, sudah disiapkan RiaMiranda untuk memeriahkan Lebaran nanti.

Bukan hanya untuk kalangan dewasa, RiaMiranda juga menghadirkan koleksi untuk anak-anak. “Untuk anak perempuan, kami menghadirkan variasi top dengan lengan 3/4, dress, dan tunik. Sementara untuk anak laki-laki, kami mengeluarkan baju koko dengan lengan pendek. Produk lainnya juga akan ada mukena dan sajadah,” tutur Yulia Wulandari selaku Chief Commercial Officer RiaMiranda.

Nuansa warna pada koleksi SANGSATA ini pun sangat beragam lho, Moms, dari mulai warna bold, nuansa merah marun yang lebih berani, warna pastel, juga turunan warna cerah seperti kuning, oranye, dan lain-lain. Sementara untuk untuk koleksi Signature, RiaMiranda menghadirkan koleksi all white serta busana dengan warna-warna yang lebih tone down dan syahdu.

“Dengan varian warna yang cukup beragam ini diharapkan nanti bisa disesuaikan dengan karakter pilihan keluarga masing-masing,” kata Yulia.

Sama seperti varian produk dan warnanya, range harga dari koleksi SANGSATA Ini pun juga beragam.

“Untuk apparel ibu (koleksi wanita), kita mulai dari harga Rp750.000 sampai Rp4.500.000. Untuk pria, harga baju koko sendiri dimulai dari harga Rp750.000 hingga Rp1.700.000. Sementara untuk koleksi anak-anak, range harga dimulai dari Rp500.000 hingga Rp750.000, karena kebetulan kita juga mengeluarkan koleksi signature untuk anak di tahun ini. Jadi memang beragam sekali dan bisa dipilih sesuai kebutuhan,” tutup Yulia.

Koleksi SANGSATA ini juga tidak hanya memeriahkan Lebaran nanti, tetapi juga suasana Ramadan, karena telah disiapkan pula semua perlengkapan beribadah dari mukena sampai kaus kaki dengan detail istimewa.

So Moms, sudah punya incaran dari koleksi spesial hari raya RiaMiranda ini? Koleksi SANGSATA ini bisa Anda miliki mulai 18 Maret 2023. (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: Dok. MRA Media)