Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Mukena Lipat dan Praktis Dibawa saat Traveling

Rekomendasi Mukena Lipat dan Praktis Dibawa saat Traveling

Baik saat bepergian atau di perjalanan, Moms tentunya ingin selalu bisa memenuhi kebutuhan beribadah. Untuk itu, Anda perlu memiliki mukena lipat yang memang dibuat khusus untuk dibawa saat traveling. Ukurannya yang kecil akan sangat praktis untuk Moms masukkan ke dalam tas dan dipakai saat beribadah.

Saat ini ada banyak jenis mukena traveling yang terbuat dari bahan berkualitas dan nyaman serta hadir dalam berbagai warna cantik. Moms bisa mengintip berbagai rekomendasi mukena lipat untuk dibawa traveling berikut ini dari M&B.

1. Sakeena

Untuk melengkapi ibadah Anda saat bepergian, Moms bisa membawa Mukena Zianka Series dari Sakeena. Terdapat sentuhan renda dengan motif polos dalam berbagai warna kalem, seperti dusty purple, lilac, dan putih. Dilengkapi dengan tas model kekinian, mukena ini terbuat dari bahan katun premium lembut yang tidak menerawang, tidak mudah berbulu, serta adem saat digunakan.

2. Maisara

Koleksi mukena traveling dari Maisara hadir dengan renda eksklusif, yang diproses sesuai dengan Standar Internasional. Berbahan dior silk yang lembut dan adem, dengan atasan, bawahan, dan sajadah, mukena ini tersedia dalam warna khaki, skyblue, aurora, lilac, rosewood, blush, calluna, dan mint, serupa dengan tas mini untuk penyimpanannya.

3. Reyscarf

Brand lokal Reyscarf juga memiliki koleksi mukena lipat yang praktis untuk dibawa saat traveling. Produk mereka tersedia dalam berbagai series, seperti Ayana, Haleema, dan Kalyna yang menjadi paling favorit. Bahan yang dipakai untuk mukena ini tentunya sudah premium sehingga nyaman untuk dipakai dan membuat salat jadi lebih khusyuk.

4. Tazbiya

Mukena travel spesial 2 in 1 dengan sajadah, Muzza series dari Tazbiya, juga bisa menjadi pilihan Moms. Tersedia warna charcoal, denim, wood, dan emerald yang bisa dipakai sampai ukuran XXL. Mukena ini terbuat dari bahan rayon nylon silky yang ringan, tipis tapi tidak menerawang, dan dilengkapi dengan renda cantik, cocok banget untuk Moms bawa traveling.

5. Siti Khadijah

Brand Siti Khadijah juga menghadirkan mukena travel dengan desain klasik yang sangat nyaman dan rapi. Series Flair Zea menjadi salah satu yang terfavorit, karena terbuat dari bahan khadijah silk yang lembut dan nyaman dipakai untuk salat. Tersedia lima warna cantik yang bisa Moms pilih, yaitu Pine, Dusty Pink, Purple, Khaki, dan Brown.

6. Kallia Label

Ayana prayer set dari Kallia Label hadir berciri khas model 2 in 1 dengan zipper di bagian dagu. Terbuat dari material premium armani silk import, mukena ini akan memberikan kesan elegan dan tentunya nyaman dipakai. Dilengkapi juga dengan sajadah muka yang punya detail laser cut serta pouch penyimpanan supercantik, mukena ini mudah dibawa ke mana pun Moms pergi.

7. Alif Modern Wear

Last but not least, ada Mukena Mini Parasut Premium Korea Travel dari Alif Modern Wear. Mukena dengan desain kekinian ini antiribet, karena terbuat dari bahan parasut premium Korea yang adem, bisa dilipat dan dimasukkan ke dalam kantong berukuran kecil. Mukena ini juga sudah water repellent sehingga mudah dibersihkan dan cocok banget untuk dibawa saat Anda traveling, Moms.

Untuk memilih mukena traveling yang sesuai dengan keinginan Anda, perhatikan beberapa hal berikut ini:

  • Pilih mukena yang terbuat dari bahan yang ringan, mudah dilipat, dan mudah dibersihkan. Materialnya pun sudah premium sehingga adem dan nyaman saat dipakai beribadah.
  • Pastikan ukuran mukena tidak terlalu besar dan dilengkapi dengan pouch untuk memudahkan Anda membawanya saat bepergian dengan jarak cukup jauh.
  • Pilih mukena yang simpel dan membuat hijab di baliknya tetap rapi, bahkan setelah Anda selesai salat.

(M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Tirachardz/Freepik)