Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Harmonis Keluarga Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Potret Harmonis Keluarga Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Punya rumah tangga yang harmonis tentu jadi impian setiap pasangan yang sudah menikah ya, Moms, seperti pasangan selebriti muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang ini. Rumah tangga keduanya tampak selalu harmonis dan dihiasi momen manis nan romantis.

Pasangan ini diketahui menikah pada 2020 lalu. Menikah tanpa proses pacaran sebelumnya, kini rumah tangga keduanya telah dikaruniai dua orang anak. Rumah tangga pasangan ini juga dikenal jauh dari isu negatif. Penasaran seperti apa sih potret harmonis keluarga satu ini? Intip bareng yuk, Moms!

1. Di awal bulan Maret lalu, Mom Dinda dan Dad Rey berbahagia menyambut kelahiran anak kedua mereka yang diberi nama Arashkaba Muhammad Mbayang. Dad Rey tampak setia mendampingi Mom Dinda saat proses persalinan buah cintanya ini.

Dinda Hauw melahirkan anak ke-dua

2. Mom Dinda memberikan surprise untuk sang suami di hari ulang tahunnya. Ia berharap Dad Rey bisa semakin dewasa dan tetap ada di sisinya selalu seiring pertambahan usianya.

Dinda Hauw beri kejutan di hari ulang tahun Rey Mbayang

3. Bisa beribadah bersama keluarga tentu menjadi sebuah karunia yang tak terhingga rasanya. Keluarga pasangan muda ini pun bisa mendapatkan berkah menjalani umrah bersama sambil mengajak serta Si Kecil Shaka.

4. Selalu ada cara untuk mengukir momen seru bersama Si Kecil. Lihat, Mom Dinda dan Dad Rey kompak mengajak Shaka membuat konten video lucu. Gemes banget melihat senyumnya Shaka kan, Moms? 

5. Keluarga kecil ini juga tak jarang pergi berlibur bersama. Terlihat beberapa kali keduanya membagikan momen liburan mereka, seperti saat mereka menyempatkan diri untuk berkunjung ke Disneyland di Tokyo.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang liburan

Baca juga: Sepi dari Gosip! Ini Potret Para Keluarga Selebriti yang Harmonis

6. Tak hanya kerap terlihat serasi dengan mengenakan outfit dengan nuansa warna yang sama, Shaka pun juga tak jarang berpakaian senada seperti Mom Dinda dan Dad Rey. Lihat kompak banget deh keluarga ini berpakaian dengan nuansa warna hitam dan abu-abu!

OOTD kompak ala Dinda Hauw dan Rey Mbayang

7. Meski belum lama menikah, rasa bosan mungkin saja menghinggapi sebuah hubungan. Untuk menghadapinya, Dad Rey berbagi tips, yaitu dengan berusaha untuk menanamkan di pikiran dan hati kalau sedang bosan (di dalam hubungan), tanamkan bahwa kita hanya bosan dengan suasananya, bukan dengan orangnya atau pasangan kita.

Tips mengatasi bosan dengan pasangan ala Rey Mbayang

Senang ya, melihat keharmonisan keluarga pasangan muda ini? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @dindahw, @rey_mbayang/Instagram)