Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Keluarga Artis saat Hadir di Gala Premiere Film Indonesia

Potret Keluarga Artis saat Hadir di Gala Premiere Film Indonesia

Saat sebuah film akan tayang perdana, umumnya akan dihelat pula sebuah gala premiere, yang bertujuan sebagai selebrasi bagi para tim produksi dan para pemainnya untuk merayakan kerja keras dan menikmati hasil karya film yang telah dibuat.

Gala premiere ini juga kerap dihadiri tamu undangan dari berbagai kalangan, termasuk para keluarga dari artis-artis yang berperan dalam film tersebut. Nah, beberapa keluarga artis Indonesia berikut ini tampak hadir di gala premiere film, baik bersama pasangannya maupun ditemani pula oleh anak-anak mereka. Seperti apa potretnya? Intip di sini, Moms!

1. Film Buya Hamka yang akan tayang dalam hitungan hari ini akan menjadi film terbaru dari Vino G. Bastian. Sebelumnya, ditemani sang istri, Marsha Timothy, dan anak mereka, Jizzy Pearl, Vino terlihat menghadiri gala premiere film yang disutradarai Fajar Bustomi ini.

Keluarga Vino G bastian di Gala premiere film Buya Hamka

2. Rasa bangganya pada sang istri, Widi Mulia, membuat Dwi Sasono dan ketiga buah hati mereka menghadiri gala premiere film Virgo And The Sparklings di awal Maret lalu. Dalam film ini, Widi berperan sebagai ibu dari tokoh bernama Sasmi.

Keluarga Dwi Sasono di Gala premiere film

3. Abimana Aryasatya dan sang istri, Inong Ayu, memberikan dukungan pada anak gadis mereka, Satine Zaneta, yang berakting di film perdananya berjudul Virgo And The Sparklings. Pasangan ini juga mengajak serta dua anak laki-laki mereka di gala premiere film tersebut.

Keluarga Abimana di Gala Premiere Film

4. Nola Be3 dan keluarga turut hadir di premiere film Surga di Bawah Langit pada akhir Maret lalu. Kehadiran Nola dan keluarga semata untuk mendukung anak mereka, Neona, yang juga berperan sebagai Ayu di film tersebut.

Keluarga Riafinola di Gala Premiere Film

5. Atiqah Hasiholan hadir dalam gala premiere film Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang untuk mendukung sang suami, Rio Dewanto, yang berperan sebagai Angkasa di film yang tayang pada bulan Februari lalu.

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto di Gala Premiere Film

6. Pun dengan Oka Antara yang ditemani sang istri, Rara Wiritanaya, saat menghadiri gala premiere film Jagat Arwah pada September tahun lalu. Mereka tampak serasi mengenakan outfit bernuansa hitam.

Oka Antara di Gala Premiere Film Jagat Arwah

Senang sekali rasanya melihat keluarga selebriti ini saling mendukung karier satu sama lain ya, Moms. (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @vinogbastian__, @dwisasono, @inong_ayu, @riafinola, @atiqahhasiholan, @oks_antara/Instagram)