Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Lebaran Para Selebriti di Kampung Halaman

Potret Lebaran Para Selebriti di Kampung Halaman

Lebaran merupakan momen yang selalu dinanti-nanti oleh seluruh umat Muslim setelah satu bulan lamanya menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan. Bisa merayakan Lebaran di kampung halaman juga tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri. Demikian juga dengan para selebriti Indonesia. Mereka terlihat merayakan lebaran di kampung halamannya.

Layaknya setiap momen lebaran, tradisi bermaaf-maafan, makan hidangan lebaran dan mengabadikan foto keluarga bersama pun tak terlewatkan. Seperti apa potret para selebriti ini saat berlebaran di kampung halaman mereka? Kita intip bersama yuk, Moms!

1. Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan lebaran hari pertama di Bandung, kampung halaman Raffi. Terlihat mereka juga menyempatkan diri untuk berziarah ke makam mendiang ayahanda Raffi dan keluarga.

Lebaran keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

2. Keluarga pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berada di Jember, Jawa Timur, kampung halaman sang ayah, Anang Hermansyah, untuk merayakan Idul Fitri. Terlihat pula momen kebersamaan Atta dan Aurel dengan seluruh “keluarga besar Jember”, sebutannya.

Lebaran keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

3. Pasangan Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari berlebaran di Bandung. Ini merupakan lebaran pertama dengan hadirnya anak ketiga mereka, Bulan. Di Lebaran tahun ini, keluarga Omesh juga mengadakan open house dan dihadiri oleh sanak keluarganya dari berbagai daerah di Jawa Barat dan Jakarta.

Lebaran keluarga Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari

Baca juga: Seru! Ini Potret Liburan Para Selebriti Usai Lebaran

4. Sementara itu, adik Nagita Slavina, Caca Tengker merayakan lebaran di Yogyakarta bersama dengan keluarga. Bagi Caca, Lebaran menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Ibu dari dua orang putri ini senang dengan tradisi kumpul-kumpul, berbagi THR, makan hidangan lebaran, serta momen saling bermaafan.

Lebaran keluarga Caca Tengker dan Barry Tamin

5. Pasangan Arief Muhammad dan Tiara Pangestika memilih berlebaran di Batam, Riau. Bersama kedua anak mereka, pasangan ini pun tak ingin melewatkan untuk mengeksplorasi tempat wisata di Batam, salah satunya Turi Beach.

Lebaran keluarga Arief Muhammad dan Tiara Pangestika

6. Arie Kriting dan sang istri, Indah Permatasari, merayakan Lebaran di Baubau, Sulawesi Tenggara. Wajah sumringah terpancar dari pasangan ini, meski Si Kecil tak ikut berfoto bersama di hari nan fitri ini.

Lebaran keluarga Arie Kriting dan Indah Permatasari

Nah, Kalau Moms dan keluarga berlebaran di mana tahun ini? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @raffinagita1717, @aurelie.hermansyah, @omeshomesh, @cacatengker, @ariefmuhammad, @indahpermatas/Instagram)