Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Coldplay Umumkan Resmi Konser di Jakarta, Ini Tanggal Penjualan Tiketnya, Moms dan Dads

Coldplay Umumkan Resmi Konser di Jakarta, Ini Tanggal Penjualan Tiketnya, Moms dan Dads

Buat Moms dan Dads fans Coldplay, ada kabar gembira buat Anda! Setelah beberapa waktu lalu ramai berita tentang konser mereka di Jakarta, akhirnya Coldplay resmi mengumumkan akan menggelar konser mereka di Jakarta.

Pengumuman tersebut disampaikan band asal Inggris ini melalui media sosial mereka pada selasa (9/5). Coldplay resmi bakal konser di Jakarta pada 15 November 2023, bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sebagai bagian dari Music of the Spheres World Tour.

“ASIA & AUSTRALIA DATES ANNOUNCED” tulis akun Instagram @coldplay. Selain ke Indonesia, Chris Martin dan kawan-kawan juga akan tampil di Jepang, Taiwan, Australia, dan Malaysia.

Coldplay akan manggung di Tokyo pada 6 dan 7 November 2023. Mereka lalu melanjutkan tur ke Kaohsiung pada 11 November 2023, setelah itu menyambangi Jakarta pada 15 November 2023, dan selanjutnya tampil di Perth pada 18 November 2023. Terakhir, Kuala Lumpur jadi kota penutup rangkaian Music of the Spheres World Tour 2023 di Asia.

Konser di bulan November ini sekaligus merupakan kunjungan pertama Coldplay di Jakarta. Sejak tanggal pertama tur mereka pada Maret 2022, band ini telah menjual lebih banyak tiket dibandingkan artis lain mana pun di dunia, menerima sambutan hangat dari para penggemar dan juga kritikus, serta meraih penghargaan “Favorite Touring Artist” AMA 2022 dan “Tour of The Year” di Penghargaan iHeartRadio 2023.

PK Entertainment dan Third Eye Management selaku promotor juga sudah mengumumkan kabar gembira ini di akun media sosial mereka masing-masing. Meskipun begitu, belum ada pengumuman resmi terkait harga pasti tiket konser Coldplay di Jakarta yang pastinya sudah sangat dinanti-nanti oleh para penggemar mereka. “More information on ticket categories, layout, and prices will be available soon,” tulis PK Entertainment di akun Instagram resmi mereka @pkentertainment.id.

Mereka hanya menyebut penjualan tiket secara presale akan digelar pada 17-18 Mei mulai pukul 10.00 WIB dan penjualan secara umum akan digelar pada 19 Mei 2023 mulai pukul 10.00 WIB.

Pemegang kartu debit dan kredit BCA dapat mengakses tiket presale eksklusif mulai Selasa, 17 Mei hingga Rabu, 18 Mei di www.coldplayinjakarta.com. Sementara untuk umum, tiket akan mulai dijual Kamis, 19 Mei 2023 mulai pukul 10.00 WIB secara eksklusif di www.coldplayinjakarta.com.

Jadi, siap-siap serbu tiket konsernya ya, Moms dan Dads! (M&B/SW/Foto: Instagram/@pkentertainment.id)