Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Harmonis Keluarga Artis Fanny Fabriana

Potret Harmonis Keluarga Artis Fanny Fabriana

Moms, masih ingat dong dengan Fanny Fabriana? Wanita kelahiran Bandung ini terjun ke dunia hiburan sebagai pesinetron, pemain film, serta pembawa acara. Jarang terlihat di layar kaca, kini Fanny diketahui sudah berkeluarga dan menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga.

Sejak menikah pada tahun 2011 silam dengan Zacky Badruddin, keluarga Fanny pun sepi dari gosip dan tampak selalu harmonis. Berbagai momen kebersamaan keduanya sebagai pasangan serta bersama keempat anak mereka pun kerap dibagikan di akun media sosialnya. Seperti apa potret harmonis dan kebersamaan keluarga Fanny Fabriana? Yuk, kita intip di sini, Moms!

1. Mengarungi bahtera rumah tangga selama kurang lebih 12 tahun, Fanny dan Zacky dikaruniai 4 orang anak. Anak pertamanya diberi nama Kimora Balqis Badruddin, putri keduanya bernama Kaiza Aqeelah Badruddin, anak ketiga diberi nama Dylan Arrayan Badruddin, serta si bungsu bernama Zayne Arkanza Badruddin.

Keluarga selebriti Fanny Fabriana

2. Momen kebersamaan dengan keluarga tentu tak ingin dilewatkan. Bersama anak-anaknya, Mom Fanny turut mengantar sang suami untuk pergi meeting di sebuah pusat perbelanjaan. Tak lupa mereka juga menyempatkan untuk makan bersama saat itu.

Keluarga artis Fanny Fabriana

3. Berbagai cara dilakukan Mom Fanny untuk bisa dekat dengan semua buah hatinya, seperti saat menyempatkan waktu untuk ngemal bareng anak-anaknya. Aktivitas satu ini diakuinya semakin seru, apalagi bila mereka mengunjungi tempat makeup, kedua putrinya mulai ikut memilih dan mencoba produk riasan wajah.

Fanny Fabriana dan putrinya

4. Mengetahui kedua putrinya adalah seorang Blink, yaitu penggemar berat girl band BLACKPINK, Mom Fanny pun memberikan surprise pada anak-anaknya untuk nonton konser BLACKPINK yang digelar di Jakarta beberapa waktu lalu. Ibu dan anak-anak ini happy banget bisa nonton langsung aksi panggung Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo.

5. Tak ingin melewatkan momen penting dalam kehidupan sang anak, Mom Fanny dan Dad Zacky pun turut menghadiri acara sekolah anak ketiga mereka, Dylan. Saat itu sekolah sang anak tengah menggelar konser tentang Nabi Yunus. Mom Fanny mengaku ikut senang melihat Si Kecil menikmati kegiatan saat itu.

Fanny Fabriana dan keluarga

6. Meski sudah dikaruniai anak, Mom Fanny dan Dad Zacky tak lupa untuk menghabiskan waktu berdua sebagai pasangan. Lihat deh, momen romantis pasangan ini saat ngedate. Gemes, ya!

7. Momen lucu juga tampak dari pasangan ini. Niat ingin romantis saat menunggu mobil mereka datang, Mom Fanny akhirnya mengajak sang suami berdansa di pintu putar otomatis sebuah mal layaknya sebuah scene di drama Korea. Keasyikan, keduanya malah ditinggal sang supir yang melaju begitu saja meninggalkan mereka. Kira-kira sang supir balik lagi untuk menjemput mereka enggak ya, Moms? Hehe.

Turut senang tentunya ya, Moms, melihat keharmonisan keluarga ini. (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @fannyfabriana/Instagram)