Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Dua Hotel Ramah Anak untuk Liburan Sekolah Asyik di Bandung

Rekomendasi Dua Hotel Ramah Anak untuk Liburan Sekolah Asyik di Bandung

Enggak terasa, kita sudah hampir mencapai pertengahan tahun 2023 ya, Moms. Artinya, Si Kecil juga akan segera memasuki masa liburan sekolah, nih. Sudah punya rencana apa, Moms?

Nah, kalau Moms berencana mengajak Si Kecil untuk berlibur ke Bandung, M&B punya rekomendasi hotel yang bisa Moms jadikan pilihan untuk Anda dan keluarga menginap. Enggak hanya satu, tapi dua!

Strategis, nyaman, lengkap!

Apa sih, hal-hal yang Moms cari saat menentukan tempat menginap? Lokasi strategis? Pasti. Kamar nyaman dan makanan lezat? Wajib, dong. Punya fasilitas seru untuk anak dan keluarga? Poin plus pastinya!

Tapi, memangnya ada, hotel idaman seperti itu? Ya ada dong, Moms. Supaya Moms enggak salah pilih, langsung aja deh, menginap di dua hotel favorit M&B di Bandung, Pullman Bandung Grand Central, dan Ibis Styles Bandung Grand Central!

Dilihat dari namanya, sudah pasti keduanya ada di lokasi yang strategis ya, Moms. Yes, dua hotel bergaya kosmopolitan dan trendi ini terletak bersebelahan di jantung kota Bandung, tepatnya di area Gedung Sate yang ikonik.

Wah, tentu Moms sudah tahu kan, kalau area ini dikelilingi oleh tempat-tempat wisata terkenal, berbagai kuliner lezat, dan hanya beberapa menit dari tempat-tempat belanja terkini. Seru, kan?

Pullman Bandung Grand Central, elegan dan premium

Hotel ini memiliki 279 kamar dan suite yang dilengkapi dengan tempat tidur nyaman dan berkualitas tinggi, dihiasi dengan jendela setinggi langit-langit yang menghadap ke pemandangan kota yang menakjubkan, juga dilengkapi dengan IPTV.

Fasilitasnya? Jangan ditanya. Superlengkap! Pullman Bandung Grand Central menyediakan berbagai fasilitas gaya hidup terkini, baik untuk Moms dan Dads juga Si Kecil, mulai dari kolam renang untuk dewasa dan anak-anak yang dilengkapi dengan mini kid’s playground dan Sun Loungers untuk bersantai, fasilitas Power Fitness yang stylish dan dipenuhi oleh alat-alat kebugaran canggih, hingga The Spa @Pullman by Tirta Ayu Spa dengan aneka pilihan gaya pijat Jawa, Bali, atau Thailand.

Si Kecil juga pastinya akan sangat dimanjakan dengan adanya Kid’s Club! Setiap harinya ada berbagai aktivitas harian seperti membuat kerajinan tangan, melukis, mewarnai, kelas mewarnai, dan masih banyak lagi.

Si Kecil juga bisa mencoba Indoor Wall Climbing di dalam Power Fitness untuk aktivitas penuh petualangan. Enggak perlu ragu soal keamanannya, karena aktivitas ini selalu diawasi oleh tim Kid’s Club profesional buat memastikan keamanan serta pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh anak.

Urusan kuliner pun tak boleh dilewatkan. Moms dan keluarga bisa memilih untuk bersantap di Sadrasa Kitchen & Bar untuk hidangan internasional maupun tradisional dengan sentuhan modern, menikmati aneka roti dan pastry Prancis juga kopi asli Indonesia atau teh premium di T-BOX Tea, Coffee, and Bakery, steak yang dipanggang dalam oven kayu Josper ala New York di Mad Cow Wine & Grill, atau mencicipi lezatnya menu Tapas di Akasa 360 Rooftop Bar dengan pemandangan kota yang memukau dari ketinggian.

Ibis Styles Bandung Grand Central, trendi, modern, dan penuh warna

Kalau Moms bergaya hidup aktif, berjiwa petualang, dan menyukai hotel berdesain trendi dengan aksen warna-warna cerah, Ibis Styles Bandung Grand Central adalah jawabannya!

Hotel ini memiliki 240 kamar dengan Sweet Bed by Ibis Styles™ untuk tidur pulas serta dekorasi yang cerah sekaligus nyaman yang terinspirasi oleh kehijauan sawah dan pemandangan indah Jawa Barat. M&B yakin, tak hanya Moms dan Dads, Si Kecil pun pasti akan terpukau dengan dekorasi kamar, bean bag, juga Remy, boneka monyet yang menggemaskan.

Fasilitas ramah anak lainnya? Tentu ada, dong, Moms. Si Kecil akan betah bermain di Kid’s Corner atau makan bersama keluarga di restoran sTREATs.

Jadi, sudah siap untuk menghabiskan masa liburan sekolah di Bandung? Untuk pemesanan kamar, Moms bisa menghubungi +6222 8603 8888 atau melalui WhatsApp di +62 813-2279-8228, atau follow akun Instagram resmi Pullman & Ibis Styles Bandung Grand Central, dan situs web www.pullman-bandung-grandcentral.com, ya! (M&B/Nanda Djohan/SW/Foto: Pullman & ibis Styles Bandung Grand)