Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Korset Celana untuk Bantu Menjaga Bentuk Tubuh Anda

Rekomendasi Korset Celana untuk Bantu Menjaga Bentuk Tubuh Anda

Setiap perempuan tentunya ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal, terutama pada bagian bawah tubuh, yakni pinggang, pinggul, paha, dan lingkar perut. Berolahraga dan menjaga pola makan jadi dua cara sehat yang sangat dianjurkan untuk menjaga bentuk tubuh kita

Selain itu, Moms bisa mendapatkan bentuk badan yang ideal dengan bantuan korset celana sebagai body shaper yang bisa Anda pakai saat beraktivitas. Nah, M&B punya rekomendasi korset celana dengan material yang sesuai serta harga yang terjangkau. Yuk, intip rekomendasi M&B berikut ini, Moms!

1. Her by Hertape

korset celana body shaper hertape

Her (@herbyhertape) merupakan salah satu brand lokal yang menghadirkan pakaian khusus untuk wanita, termasuk korset celana. Fungsinya bisa mengencangkan perut, pinggang, dan membentuk bokong menjadi lebih firm.

Korset celana ini tersedia dalam ukuran XS-5XL dengan bahan yang seameless dan adem dan dilengkapi dengan silikon di bagian pinggang untuk mencegah celana menggulung saat dipakai seharian.

2. SCULPT

korset celana body shaper sclupt

Satu lagi brand lokal yang memiliki beragam pilihan pakaian dalam khusus wanita, SCLUPT (@sculpt.id). Brand ini punya Ant-waist Boyshort, korset celana untuk membantu mengecilkan pinggang dan perut, menaikkan bokong, dan juga mengecilkan area paha atas.

Korset celana ini terbuat dari nylon dan spandex yang nyaman serta tersedia dalam ukuran XS-4XL, dilengkapi dengan double-stitching technology di area pinggang dan perut, yang meningkatkan kompresi dan menyembunyikan love handles (lemak pinggang) dan selulit, serta terdapat baja tipis di ikat pinggang untuk mencegah celana tergulung saat dipakai sepanjang hari.

3. Hershape

korset celana body shaper hershape

Highwaist Corset dari Hershape (@hershape_official) juga bisa menjadi pilihan korset celana untuk Moms pakai setiap hari. Produk ini akan mengikuti lekukan tubuh Anda dan akan mengencangkannya secara instan.

Tersedia dalam ukuran XS-5XL dengan dua pilihan warna, hitam dan cream yang didesain langsung dari Jerman, korset celana ini tak hanya bisa mengencangkan 4P (perut, pinggang, pinggul, dan paha), tapi juga mampu menyamarkan lipatan lemak dan sangat cocok untuk semua bentuk tubuh.

4. Fitshaper

korset celana body shaper fitshaper

Feeling slim and sexy in one touch, Moms bisa pilih korset Highwaist Short dari Fitshaper (@fitshaper.id). Korset celana ini cocok untuk Anda yang masih kesulitan mencapai body goals. Produk ini bisa mengencangkan 4P Anda secara instan tanpa efek samping apa pun. Pilihan ukurannya tersedia dari XS-4XL dan bisa dipakai untuk semua bentuk tubuh.

5. Mama's Choice

korset celana body shaper mamas choice

Moms bisa mengembalikan perut rata dan pinggang ramping dengan Mama's Choice (@mamaschoiceid) Highwaist Shaper Pants. Korset celana ini didesain ergonomis dengan material berteknologi yang efektif meratakan dan mengencangkan bagian perut dan pinggang pascapersalinan secara instan.

Tipe bahannya broadcloth sehingga adem dan tidak membuat Anda sesak ketika memakainya. Untuk pengunaannya disarankan untuk Anda yang memiliki lingkar perut 66-76 cm dan berat badan 50-65 kg.

6. Venicy

korset celana body shaper venicy

Korset celana dari Venicy (@venicyindonesia) juga bisa menjadi pilihan Moms, dengan bahan yang tidak mudah melar meski sudah dicuci berulang kali. Hal ini karena karet yang digunakan sangat premium serta dilengkapi kancing 3 baris untuk tarikan sehingga perut bisa ditarik lebih kecil. Tersedia dalam ukuran M, L, XL, produk ini hadir dalam warna Clear Black dan Choco Cream. Materialnya seamless, sehingga tidak akan tampak menonjol serta nyaman dipakai seharian.

7. UNIQLO

korset celana body shaper uniqlo airism

Satu lagi pakaian dalam yang bisa memperindah bentuk tubuh adalah Airism dari Uniqlo (@uniqloindonesia). Korset celana ini terbuat dari material AIRism sehingga terasa fresh dan nyaman. Terdapat ukuran XS-XXL dan hadir dalam warna beige yang tidak akan tembus saat Moms pakai beraktivitas.

Produk korset celana di atas memiliki kisaran harga Rp200 ribu sampai Rp400 ribu rupiah, cukup affordable untuk membantu Anda memiliki bentuk tubuh yang diinginkan. Kualitasnya pun sangat baik, sehingga bisa Moms pakai usai melahirkan. Semoga beragam pilihan korset celana ini bisa membuat Anda jadi lebih percaya diri lagi ya, Moms. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Freepik, Instagram, Shopee, Uniqlo.com)