Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Baju Anak Trendi yang Bisa Moms Temukan di MB Fair Jakarta 2023

Rekomendasi Baju Anak Trendi yang Bisa Moms Temukan di MB Fair Jakarta 2023

Membeli baju untuk Si Kecil ternyata ada banyak pertimbangannya ya, Moms. Selain model dan desainnya yang lucu, material bahan pakaian pun perlu diperhatikan. Jadi, anak Anda akan tetap merasa nyaman dan baju juga tidak mudah rusak setelah dicuci berkali-kali. Tak perlu bingung, karena Moms bisa temukan beragam koleksi pakaian untuk Si Kecil dengan style terkini dari rekomendasi M&B berikut ini.

1. Lakawa

Pilihan pertama adalah Lakawa, salah satu brand pakaian khusus anak-anak dengan koleksi yang lucu-lucu banget. Seperti pakaian romper berikut ini, yang hadir dengan beragam warna gemas untuk Si Kecil. Baju-bajunya pun hadir untuk ukuran bayi sampai balita, baik buat perempuan maupun laki-laki. Tersedia juga bib dan perlengkapan untuk anak lainnya yang bisa Moms miliki.

2. Powa Kids

Moms tidak perlu bingung lagi memilih pakaian untuk Si Kecil karena Powa Kids punya banyak koleksi baju yang keren banget. Ada 5 koleksi pakaian yang jadi favorit, nih, dari Natsu Summer Dress, Natsu Sleveless Summer Dress, Fuwa Set, Kawa Knit Play Set, dan Kiyo Hoodie Set. Semuanya terbuat dari bahan yang nyaman untuk Si Kecil pakai seharian.

3. Velvet Junior

Siapa yang tidak kenal brand Velvet Junior? Ada banyak koleksi pakaian untuk Si Kecil yang bisa Moms beli. BasicWear Velvet Junior jadi baju tidur ternyaman dan bisa membuat Si Kecil tidur nyenyak. Tak hanya itu, Moms juga bisa temukan legging, jumper, kaus, dan ragam koleksi lainnya yang bikin Si Kecil tampil makin menggemaskan.

4. Nova

Shirt set Dino dari Nova ini bisa banget jadi pakaian favorit Si Kecil. Kausnya bisa dipadukan dengan celana pendek atau celana panjang yang nyaman. Selain itu, ada juga setelan lainnya untuk anak besar dan anak kecil dengan koleksi warna serta motif beragam. Dari sleepsuit, jumpsuit, bodysuit, topi, slabber, dan washlap, semua bisa Mom temukan di sini.

5. Nary

Moms enggak perlu bingung lagi memilih pakaian lucu untuk Si Kecil karena ada Bei Set Denim dari Nary. Dengan budget kurang dari 50 ribuan, anak Anda bisa mengenakan pakaian nyaman dengan bahan premium cotton pilihan. Ada 4 variasi warna untuk setelan pendek buat Si Kecil tampil fresh dan menggemaskan saat beraktivitas.

6. Moro

Lagi mencari baju tidur dengan kualitas terbaik untuk Si Kecil? Moms bisa intip koleksi dari Moro, nih. Tersedia piyama dengan tiga pilihan desain, yakni patterned long, patterned short, dan plain short. Bajunya dilengkapi dengan teknologi Tencel™ï¸ Fabric, yaitu jenis bahan premium yang bisa mempertahankan sentuhan lembut pada kulit anak bahkan setelah dicuci berulang kali.

Nah, Moms mau dapatkan koleksi baju yang keren-keren di atas? Pastikan untuk datang ke MB Fair Jakarta yang akan berlangsung pada 26-28 Juni 2023 di Kota Kasablanka. Berbagai brand untuk Moms dan Si Kecil lengkap tersedia di sana! Juga akan ada beragam acara seru yang bisa Anda dan keluarga nikmati selama di MB Fair nanti. Jangan lupa datang, belanja seru dan belajar banyak ilmu baru di MB Fair nanti ya, Moms! (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Serhil_bobyk/Freepik, Instagram)