Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Siap-siap! MB Fair Jakarta Bakal Digelar di Kota Kasablanka

Siap-siap! MB Fair Jakarta Bakal Digelar di Kota Kasablanka

Hai, Moms! Sudah siap dengan keseruan MB Fair lagi? Nah, buat Moms yang dari kemarin bertanya-tanya, kapan sih MB Fair hadir lagi? Kabar gembira nih, MB Fair akan hadir kembali di Jakarta pada bulan Mei 2023. Catat tanggalnya, Moms, 26-28 Mei 2023 di Kota Kasablanka.

MB Fair merupakan pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap. Akan ada 50+ brands yang hadir dan menyediakan berbagai keperluan buat Moms dan Si Kecil. Selain itu, ada banyak diskon yang ditawarkan, bahkan hingga 70 persen, dan berbagai macam promo menarik dari puluhan tenant di pameran ini. Asyik banget, kan?

Enggak cuma berbelanja produk untuk ibu dan anak, Moms dan Dads juga bisa mengikuti banyak aktivitas menarik di sini, lho. Ada talk show yang edukatif banget serta berbagai lomba seru untuk diikuti seperti Baby Changing Diaper by Dad dan Jingle Competition. Selain itu masih ada bermacam aktivitas seru lain, misalnya cooking demo dan fun sporty dance.

Bukan hanya orang tua, anak pun bisa ikutan aktivitas menarik, misalnya baby crawling competition serta menyaksikan kids performance dan puppet show. Yang serunya lagi, di MB Fair kali ini bakal ada Fashion Show dan Grand Final Kids Model Search. Penasaran siapa yang akan jadi pemenangnya?

Berikut ini para Finalis M&B Kids Model Search 2023 dari masing-masing kategori, Moms dan Dads.

1. Finalis M&B Kids Model Search 2023 kategori BABY:

2. Finalis M&B Kids Model Search 2023 kategori TODDLER:

3. Finalis M&B Kids Model Search 2023 kategori KIDS:

Nah, buat Moms yang penasaran, untuk hadir di MB Fair tanggal 26-28 Mei 2023 nanti enggak ada tiket masuk ya, alias GRATIS. So, jangan sampai enggak datang ke MB Fair Jakarta ya, Moms dan Dads!

Pantau juga Instagram @MBFair 2023 untuk tahu informasi lebih lanjut tentang sponsor, tenant, dan berbagai acara seru di MB Fair Jakarta kali ini! (M&B/SW/Foto: Dok. MB Fair 2023)