Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Sukses Digelar, Intip Kemeriahan M&B Kids Model Search 2023

Sukses Digelar, Intip Kemeriahan M&B Kids Model Search 2023

M&B Kids Model Search 2023 yang merupakan ajang pencarian model perdana yang diselenggarakan oleh Mother & Beyond sukses digelar, Moms. Setelah periode pendaftarannya sejak 13 Februari hingga 15 Mei 2023, akhirnya pada Sabtu, 27 Mei 2023, acara puncak Grand Final M&B Kids Model Search 2023 berlangsung meriah di Panggung Utama MB Fair Jakarta 2023, di Grand Atrium Kota Kasablanka.

Novita Angie, Editor in Chief Mother & Beyond, mengatakan bahwa ajang M&B Kids Model Search 2023 bertujuan untuk menjadi wadah bagi anak-anak agar bisa mengembangkan dan menunjukkan bakat terpendam mereka, khususnya di bidang modeling. Selain itu, M&B juga ingin mewujudkan keinginan para orang tua yang ingin agar Si Kecil bisa tampil dalam Digital Cover maupun Digital Fashion Spread di Mother & Beyond.

Sambutan Novita Angie di acara M&B Kids Model Search 2023

“Enggak sedikit Moms dan Dads yang ingin Si Kecil bisa menghiasi laman Mother & Beyond. Akhirnya M&B pun memutuskan untuk menyelenggarakan M&B Kids Model Search 2023, supaya bukan hanya anak-anak selebriti saja yang bisa tampil, tapi anak-anak lain pun punya kesempatan yang sama untuk menghiasi Digital Cover dan Digital Fashion Spread Mother & Beyond. Bonusnya, anak-anak ini juga bisa mengembangkan dan menunjukkan bakat terpendam mereka,” jelasnya.

Ajang perdana, antusiasme peserta tinggi!

Selama kurun waktu 3 bulan masa pendaftaran, ada kurang lebih 1.000 peserta yang mendaftarkan diri dalam 3 kategori: Baby, Toddler, dan Kids. Para juri M&B Kids Model Search 2023, yaitu Novita Angie (Editor in Chief Mother & Beyond), Nanda Djohan (Managing Editor Mother & Beyond), dan Hadi Cahyono (Head of Photography Department MRA Media) pun melakukan seleksi ketat.

Kriteria penilaian peserta ditentukan berdasarkan ekspresi, photogenic, dan keluwesan. Setelah melakukan sesi penjurian internal, sebanyak 30 finalis kemudian terpilih mewakili masing-masing kategori untuk melaju ke Grand Final.

Rehearsal M&B Kids Model Search 2023 bersama Tory Mado

Momen seru dan meriah M&B Kids Model Search 2023

Sebelum memasuki acara puncak, 30 finalis bersiap mengikuti gladi resik untuk Fashion Show yang dipandu oleh Choreographer Tory Mado. Setelah itu, para finalis melakukan fitting outfit, makeup dan hairdo bersama Rezy Andriati dan Fenita Nurmazelda di Wayang Bistro, Kota Kasablanka.

Makeup dan Hairdo M&B Kids Model Search 2023 - logo

It’s time for Fashion Show! Seluruh finalis M&B Kids Model Search 2023 dibalut pakaian keren dari Mothercare. Berbagai koleksi dari Mothercare melengkapi gaya para finalis, mulai dari yang bergaya girly, casual, formal, hingga sporty. Para finalis pun tampil super percaya diri dan keren saat berlenggak-lenggok di atas panggung.

Dukungan Mothercare di M&B Kids Model Search 2023

Setelah Fashion Show usai, momen yang paling dinanti, yakni pengumuman juara M&B Kids Model Search 2023, pun tiba. Setelah penilaian, para juri memilih 3 juara untuk masing-masing kategori. Untuk kategori Baby, Sulthan Uwais Alqarni terpilih sebagai juara pertama, Shaqyla Zefanya Setiawan sebagai juara kedua, dan Matthew Ethan Nathanael sebagai juara ketiga.

Untuk kategori Toddler, posisi juara pertama ditempati Saoirse Ramona Aaliyah, juara kedua Aisha Adama, dan juara ketiga Denzel Immanuel Fitono. Sementara untuk kategori Kids, Shakira Azarein terpilih sebagai juara pertama, Faeryn Iona Setiawan sebagai juara kedua, dan Muhammad Fahna Abdul Aflah sebagai juara ketiga.

Juara M&B Kids Model Search 2023

Rasa bahagia dan bangga yang luar biasa pun dirasakan oleh para orang tua finalis yang menjadi juara. Sigit Dwi Cahyo, orang tua dari Sulthan Uwais Alqarni, juara pertama kategori Baby, mengungkapkan rasa bahagianya.

“Perasaan saya sebagai orang tua Sulthan senang sekali sebagai salah satu pemenang M&B Kids Model Search 2023. Semoga Sulthan bisa menambah pengalaman baru di dunia modeling, bertemu orang-orang baru, serta bisa mengembangkan bakat dan potensinya. Saya berharap semoga ajang M&B Kids Model Search 2023 menjadi sumber inspirasi dan inovasi para Moms dan anak-anak untuk mengembangkan bakat Si Kecil,” ujarnya.

Sementara itu, Nabila Meisya selaku orang tua Aisha Adama turut mengapresiasi ajang M&B Kids Model Search 2023. “Terima kasih banyak kepada Mother & Beyond yang sudah memberikan wadah yang benar-benar pas dan keren banget untuk Aisha. Acaranya oke banget!” tuturnya.

M&B Kids Model Search 2023 bertabur hadiah!

Tak hanya diberikan gelar juara, ajang M&B Kids Model Search 2023 tentunya juga memberikan banyak hadiah untuk para finalis serta juara yang terpilih. Selain outfit keren dari Mothercare yang bisa mereka bawa pulang, masing-masing juara M&B Kids Model Search 2023 juga berhak mendapatkan uang tunai dengan total Rp15.000.000.

Hadiah untuk juara M&B Kids Model Search 2023

Selain itu, ada pula banyak hadiah spesial dan menarik lainnya dari Cocolatte, Toys Kingdom, C&F, Bambi Baby, Nova Baby, Nary Babywear, Interlac, Milkita, 4Fingers Crispy Chicken, dan Segari. Tak berhenti di situ, para pemenang nantinya juga akan melakukan photoshoot untuk Digital Cover dan Digital Fashion Spread di Mother & Beyond.

Selamat untuk para finalis dan juara! Sampai bertemu lagi di M&B Kids Model Search selanjutnya, Moms! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: Shahriar/M&B)