Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Banyak Promo dan Diskon, Begini Serunya MB Fair Jakarta 2023!

Banyak Promo dan Diskon, Begini Serunya MB Fair Jakarta 2023!

Moms dan Dads, Anda sempat mampir ke MB Fair Jakarta 2023? Acara yang berlangsung di Kota Kasablanka pada 26-28 Mei 2023 ini menghadirkan berbagai brand yang menyediakan kebutuhan ibu dan anak berbagai usia.

Di pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap ini, Anda bisa temukan banyak diskon dan promo yang menarik banget. Serunya lagi, belanja banyak di MB Fair malah bisa dapat voucher belanja lagi lho, Moms. Jadi makin semangat belanja, kan?

Enggak cuma promo dan diskon, acara dengan Co-Sponsor Konicare dan Makuku ini juga punya panggung yang menghadirkan banyak aktivitas seru, seperti talk show, kompetisi, dan puppet show. Mau tahu lebih jelas mengenai kemeriahan MB Fair Jakarta 2023? Read on, Moms!

Diskon dan promo serba heboh

Mau cari popok, minyak telon, krim ruam, baju anak, botol susu, peralatan MPASI? Semuanya ada di MB Fair Jakarta 2023! Enggak cuma lengkap, diskonnya juga besar dan banyak promo menariknya, Moms.

Buat yang cari minyak telon dan minyak kayu putih, hadir booth Konicare yang memberikan diskon 50% untuk produk tertentu, gimmick spesial, paket harga khusus, dan hadiah menarik untuk 50 transaksi pertama. Harga spesial dan hadiah langsung juga bikin heboh booth MAKUKU - SAP Diapers nih, Moms. MAKUKU juga punya hadiah untuk followers setianya yang mencoba Spin The Wheel.

Masih banyak lagi diskon heboh dan promo menarik dari berbagai brand ibu dan anak, seperti beberapa brand yang menjadi Sponsor MB Fair 2023: Mustella, Farlin, Velvet Junior, Baby Huki, Nary Babywear, dan Nova Baby.

Talk show dan kompetisi seru

Sambil berbelanja, Moms dan Dads juga bisa menyimak talk show dengan para pakar. Salah satu yang paling dinanti adalah talk show persembahan Konicare dengan judul “High Need Baby” bersama Samantha Elsener, M.Psi (psikolog anak). Ada juga talk show bertema “Kenapa Rambut Bayiku Tidak Tumbuh?” persembahan Motherlove. Di tengah hari, para pengunjung MB Fair juga dihibur oleh penampilan murid-murid LEA Preschool. Gemas banget!

MB Fair - Talkshow  Konicare

Mau tahu tentang memilih tayangan yang tepat untuk Si Kecil? Talk show bersama kreator Domikado, Anggia Kharisma dan Ryan Adriandhy juga bisa disimak nih, Moms. Radjak Hospital juga menghadirkan dr. Naindy Ananza sebagai pembicara talk show seputar stunting pada anak.

MB Fair  - Talkshow Radjak Hospital

Buat para Moms yang ingin upgrade ilmu seputar menjadi influencer, hadir juga talk show dari MoM Academy, sebuah komunitas untuk belajar, berbagi, produktif, dan berdaya bersama. Talk show lain yang enggak kalah seru adalah “Me Time di Tengah Kesibukan Mengurus Keluarga” persembahan Dr. Teals. Temanya relate banget dengan Moms dan Dads, nih.

MB Fair - Talkshow MoM Academy

Selain talk show, banyak kompetisi seru dan berhadiah juga, lho, seperti Baby Crawling Competition persembahan Konicare X MAKUKU, Lomba Ganti Popok persembahan Mustela X Farlin, Yummy Bites Jingle Competition, dan MAKUKU Baby Diaper Changing by Dad.

Baby Crawling Competition persembahan Konicare X MAKUKU menjadi salah satu lomba yang paling seru. Selain hadiahnya banyak, aksi para bayi dalam merangkak juga lucu-lucu. Orang tua mereka juga tak kalah hebohnya dalam 'menggoda' Si Kecil agar cepat sampai garis finish. Kompak dan kreatif banget deh Moms & Dads peserta lomba.

Ada juga kegiatan seru lainnya, seperti Konicare Fun Sporty Dance with Your Baby, Paninti Cooking Demo, MAKUKU Family Fashion Show, Domikado Puppet Show, dan yang selalu ditunggu cooking demo mempersiapkan MPASI bersama Masterchef Indra persembahan Baby Huki. Ternyata menyiapkan MPASI untuk Si Kecil enggak sulit lho, Moms!

MB Fair - Domikado Puppet Show

M&B Kids Model Search

Inilah kali pertama diselenggarakannya M&B Kids Model Search yang langsung disambut antusias oleh Moms yang punya anak usia 6 bulan sampai 10 tahun. Di MB Fair Jakarta 2023 hari kedua, berlangsung penjurian Grand Final M&B Kids Model Search untuk menentukan juara dari 3 kategori: Baby, Toddler, dan Kids. Acaranya tentu saja berlangsung meriah, seru, dan banyak hadiah untuk para pemenang. Semua anak tampil hebat dan menggemaskan. Dewan juri pun sampai kewalahan dibuatnya. Selamat untuk para pemenang, ya!

BCA bagi-bagi voucher belanja

Belanja di MB Fair Jakarta 2023 bisa dapat voucher belanja? Bisa banget! Moms yang di MB Fair ini berbelanja Rp500.000 dalam satu struk, bisa ke booth BCA untuk menukarkan struk dengan voucher belanja senilai Rp100.000, lho! Tersedia total kuota 500 voucher yang dibagikan dalam 3 hari berlangsungnya MB Fair.

Voucher ini bisa didapat jika Moms berbelanja menggunakan produk BCA, seperti Kartu Kredit BCA, Debit BCA, dan QRIS di BCA mobile, myBCA, atau Sakuku. Ini berlaku untuk 1 customer per transaksi per hari selama periode program.

Selain ada voucher belanja, Moms juga bisa membeli kartu Flazz di booth BCA. Ada hadiah cable holder Hello Kitty yang lucu nih, Moms. Mau mengajukan kartu kredit BCA? Ke booth BCA aja, selain pengajuannya cepat, Moms juga bisa dapat tote bag keren dari BCA.

Buat Moms yang enggak mau ketinggalan keseruan MB Fair berikutnya, pantau terus Instagram @motherandbeyond_id dan @mbfair2023 ya, Moms. Sampai jumpa di event selanjutnya! (M&B/Tiffany Warrantyasri/SW/Foto: Dok. M&B)