Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Atmos Hadirkan Pop Up Store ala Jepang di Mall Kelapa Gading 3

Atmos Hadirkan Pop Up Store ala Jepang di Mall Kelapa Gading 3

Atmos yang sudah hadir di Tokyo, Jepang, sejak Februari 2018 terus melanjutkan komitmen untuk menyebarkan budaya sneakers ke seluruh dunia dengan hadir di utara kota Jakarta, yaitu di Mall Kelapa Gading 3.

Atmos merupakan retail streetwear dan sneakers ternama asal Jepang yang berbasis di Tokyo, yang didirikan oleh Hidefumi Hommyo pada tahun 2000. Produk atmos terdiri dari 80% footwear, 20% apparel dan accessories. Produk sneakers atmos merupakan kolaborasi desain dengan brand ternama seperti Nike, Adidas, Reebok, Asics Tiger, Puma, dan brand lain.

Atmos di Mall Kelapa Gading 3 hadir dengan konsep pop up store yang mengusung tema perpaduan keindahan budaya temple Jepang, taman, dan kehidupan agraris Jepang. Atmos kembali mengusung konsep Jepang untuk mengingatkan bahwa atmos berasal dari Tokyo, Jepang.

Di Indonesia, atmos hadir di Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2, dan atmos Pink di Grand Indonesia. Atmos juga memiliki gerai di Surabaya yang baru saja dibuka pada tanggal 20 Mei 2023 lalu.

Di setiap toko di atas, atmos selalu mengangkat budaya Indonesia, seperti saat pembukaan di Plaza Indonesia yang bekerja sama dengan Darbotz. Kemudian ketika membuka store di Plaza Senayan, atmos bekerja sama dengan Uji Handoko Eko Saputro atau juga dikenal dengan nama: Uji Hahan. Sedangkan saat membuka store di PIM 2, atmos memberikan pengalaman berbeda pada pengunjung dengan menghadirkan Otaku Room dan minuman otentik Japanese Matcha.

“Expand, explore, dan experience. Atmos selalu ingin memberikan pengalaman baru untuk customer setia dan juga pengunjung. Kali ini di Pop Up Store Kelapa Gading, kita mencoba expand dan explore ke daerah di mana atmos belum pernah ada sebelumnya, dengan memberikan experience yang mengesankan,” kata Marcel Lukman, President Director Sosco & atmos Indonesia.

Kali ini Pop Up Store atmos hadir bersama Rantara Architects, membangun ruang eksperimental yang harmonis, mencerminkan akar Jepang atmos dan perjalanan visual pekerja pedesaan yang melintasi sawah.

Seperti ruangan yang membeku dalam waktu, perjalanan ke rumah atmos diperagakan kembali melalui perjalanan pulang para petani Jepang melewati lautan padi setelah seharian bekerja keras.


Perjalanan yang serba lambat dan terarah akan mengajak pengunjung untuk bisa hidup selaras dengan lingkungan dan alam bebas, seperti layaknya seorang petani, melintasi waktu dalam sehari, bekerja keras di alam, lalu kembali pada kenyamanan rumah mereka untuk beristirahat.

Atmos Pop Up Store di MKG 3 masih akan menampilkan banyak produk sneakers eksklusif dan rare dari brand Nike, Adidas, Vans, Asics, dan masih banyak lagi, yang hanya akan dirilis di Pop Up Store.

Tak hanya itu, atmos Pop Up Store juga akan membawa lebih banyak variasi produk yang mudah diakses bagi mereka yang baru mengenal streetwear culture. Pop Up ini akan berlangsung selama 4 bulan, dari Juli sampai November 2023. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui website www.atmos.co.id, dan Instagram @atmos_id. (M&B/SW/Foto: Dok. Atmos Indonesia)