Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

8 Rekomendasi Tempat untuk Sewa Perlengkapan Bayi

8 Rekomendasi Tempat untuk Sewa Perlengkapan Bayi

Faktanya, merawat bayi memang butuh banyak perlengkapan. Sayangnya, tidak semua perlengkapan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Kalau Moms membeli, bisa jadi mubazir karena durasi pemakaian hanya sekitar 1-2 tahun saja.

Agar menghemat budget, Anda bisa menyewa perlengkapan bayi dengan harga yang cukup terjangkau. Selain lebih irit, Moms juga bisa mencoba barang yang dianggap perlu sebelum membelinya. Intip tempat sewa perlengkapan bayi yang aman dan tepercaya di rekomendasi M&B berikut ini.

1. Baby Stuff Rent

Moms bisa menyewa perlengkapan bayi di Baby Stuff Rent. Anda bisa menemukan bouncer, box tidur, serta mainan untuk mendukung tumbuh kembang Si Kecil. Bahkan terdapat juga peralatan masak MPASI dengan harga sewa yang cukup terjangkau serta ada pula promo yang pasti menguntungkan Anda, Moms. Akun ini bisa menyewakan perlengkapan bayi untuk Moms yang tinggal di area Bandung, Purwakarta, dan Jadetabek.

2. Patta

Jika Anda masih bingung dengan perlengkapan untuk bayi baru lahir, coba intip akun Patta. Tersedia tempat tidur bayi, bak mandi, car seat, hingga pompa ASI yang pastinya Moms butuhkan di awal merawat Si Kecil. Semuanya bisa disewakan dalam jangka per hari dan barang pun bisa dikirim langsung ke rumah Anda. Warehouse Patta sendiri berlokasi di Tangerang Selatan dan hanya bisa menyewakan dengan pengiriman di area Jadetabek ya, Moms.

3. Tinytoes

Ajak Si Kecil tummy time untuk membantu stimulasi motoriknya yuk, Moms! Namun, jangan langsung lakukan di lantai, ya! Pakai playmat dan temukan perlengkapan bayi lainnya yang bisa Anda sewa di Tiny Toes. Harga sewa dari barang yang Anda butuhkan cukup terjangkau dengan pengiriman di area sekitar Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Selain menyewa, Moms juga bisa menitip serta menyewakan perlengkapan bayi yang Anda punya ke Tiny Toes dengan syarat dan ketentuan berlaku.

4. Brep House

Di Brep House, Moms bisa menyewa berbagai perlengkapan bayi yang juga bisa Anda bawa untuk liburan. Mulai dari car seat, bouncer, sampai earmuff untuk bayi sudah tersedia untuk Anda sewa dengan kondisi yang bagus dan berfungsi dengan baik. Warehouse dari Brep House ada di Bintaro, dan bisa mengirim barang yang akan disewa ke area Tangerang, Jakarta, Depok, dan Bekasi. Moms bisa langsung menghubungi kontak yang ada di bio akunnya untuk menyewa perlengkapan bayi sesuai kebutuhan.

5. Mamasewa

Moms sedang membutuhkan stroller untuk si kembar? Sewa saja di Mamasewa karena tersedia stroller untuk anak kembar dengan biaya sewa yang cukup terjangkau. Selain hemat, setiap produk yang disewakan juga sudah dibersihkan dengan 5 tahap pembersihan. Jadi, sangat terjamin, karena higienis dan pastinya aman untuk bayi saat dipakai. Jika Moms ingin menyewa, perlengkapan bayi juga bisa diantar untuk area Jabodetabek dengan proses transaksi yang mudah.

6. Babyloania

Perlengkapan bayi seperti tempat tidur bayi, baby bouncer, playmat, dan high chair bisa banget Moms sewa di Babyloania. Di sini Moms bisa dapatkan harga sewa yang terjangkau serta ada diskon, terutama jika Anda menyewa untuk waktu yang lebih lama. Pengiriman untuk barang yang disewakan adalah di area Jakarta, Bekasi, Depok, dan Tangerang. Anda pun bisa melakukan titip-sewa dengan ketentuan berlaku yang juga menguntungkan Anda.

7. Gigel

Gigel juga menyediakan perlengkapan bayi yang Moms butuhkan dengan biaya sewa hanya 7 ribu rupiah per hari, lho! Anda bisa temukan car seat, stroller, hingga matras dan tempat tidur untuk Si Kecil. Yang tak kalah menarik, tersedia layanan pemasangan gratis untuk semua produk yang disewakan tanpa minimun order. Pengantaran barang yang disewakan sendiri bisa dilakukan di area Jabodetabek dan Bandung.

8. Kiddy

Last but not least, ada Kiddy yang menawarkan penyewaan perlengkapan bayi yang sudah pasti aman dan terjaga kebersihannya. Kiddy sendiri tidak hanya bisa disewa oleh Anda yang tinggal di area Jabodetabek, tetapi juga sudah hadir di Bandung, Semarang, dan Surabaya. Tersedia banyak model stroller, tempat tidur bayi, hingga kolam renang khusus bayi yang bisa Moms sewa dengan biaya yang sangat terjangkau.

Jika Moms sudah yakin dengan perlengkapan bayi yang akan disewa, Periksa terlebih dahulu dengan teliti. Selain tampilannya masih bagus, pastikan juga barang tersebut bisa berfungsi dengan baik. Lalu, bersihkan sebelum digunakan agar Si Kecil nyaman sekaligus aman saat memakainya.

Tak ketinggalan, pahami juga surat perjanjian mengenai hak dan kewajiban penyewa, seperti batas lama peminjaman, uang jaminan, dan biaya ganti rugi bila terjadi kerusakan. Dengan begitu, Moms bisa menyewa perlengkapan bayi dengan lebih tenang sampai batas waktu peminjaman. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Freepik)