Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

MB Fair Surabaya 2023 Bakal Digelar di Ciputra World Surabaya

MB Fair Surabaya 2023 Bakal Digelar di Ciputra World Surabaya

Hai, Moms! Sudah siap dengan keseruan MB Fair lagi? Nah, buat Moms yang tinggal di Surabaya dan sekitarnya, siap-siap nih, MB Fair akan hadir kembali di kota Anda, lho. Catat tanggalnya ya, Moms, Jumat-Minggu, 28-30 Juli 2023 di Ciputra World Surabaya.

MB Fair sendiri merupakan pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap. Di sini, Moms bisa temukan berbagai macam barang kebutuhan untuk ibu dan anak, dari keperluan untuk ibu hamil, bayi, hingga balita, dari banyak brand besar. Selain itu, ada banyak diskon yang ditawarkan, bahkan hingga 70 persen, dan berbagai macam promo menarik dari berbagai tenant yang ada di pameran ini.

Enggak cuma berbelanja produk ibu dan anak, Moms dan Dads juga bisa mengikuti banyak aktivitas menarik yang ada selama pameran berlangsung. Ada talk show yang edukatif banget. Lalu ada lomba seru untuk diikuti baik oleh anak maupun bersama orang tua, seperti Baby Crawling Competition, Baby Changing Diapers, Jingle Competition, Coloring Competition, dan Shake Dance Competition. Selain itu masih ada aktivitas seru lain, misalnya Fun Baby Massage.

Buat Moms dan Dads yang punya anak hobi menari bersama teman-temannya, Anda bisa daftarkan Si Kecil untuk ikutan Kids Modern Dance Competition. Untuk pendaftaran silakan klik di sini atau bisa juga mendaftar via Whatsapp MB Fair: 0811 1693 320 (Whatsapp Only, Office Hour 10:00-18:00). Ada hadiah total jutaan rupiah menunggu untuk para pemenang lomba.

Nah, buat yang mau hadir di MB Fair tanggal 28-30 Juli nanti, Moms enggak perlu beli tiket masuk alias GRATIS. Menariknya, Anda juga bisa mendapatkan voucher belanja dari BCA senilai Rp100.000 (syarat dan ketentuan berlaku), lho. Makanya, jangan sampai enggak datang ke MB Fair nanti.

Pantau juga Instagram @MBFair2023 untuk tahu informasi lebih lanjut tentang Sponsor, Tenant, dan berbagai acara seru di MB Fair Surabaya ini ya, Moms. (M&B/SW/Foto: Dok. MB Fair 2023)