Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Tampil Cantik dan Unik Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan Klamby Archipelago Scarf

Tampil Cantik dan Unik Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan Klamby Archipelago Scarf

Kekayaan dan keunikan budaya Indonesia memang selalu menarik untuk diulik, termasuk untuk diterapkan dalam karya seni, desain, dan fashion. Nah, pas banget nih, untuk Moms yang ingin tampil beda menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78 yang tinggal hitungan hari ini, Klamby, lokal brand yang konsisten menghadirkan koleksi baju signature bertemakan Indonesia, baru saja meluncurkan koleksi scarf terbarunya, Archipelago Scarf.

Diluncurkan pada 12 Agustus 2023 lalu, Archipelago Scarf spesial didesain dengan pola-pola yang bercerita tentang kekayaan dan keunikan kepulauan Indonesia. Coba lihat saja deh, pattern yang ada pada scarf ini: elemen kapal kuno dan peta Indonesia, hingga simbol-simbol lain yang mewakili rempah-rempah dari tanah air Indonesia—cantik dan unik banget!

Dengan memadukan scarf ini dengan busana polos, tak hanya terlihat beda dan standout, Moms tentunya akan lebih menghargai dan merayakan warisan budaya yang kaya, sekaligus menghormati perjuangan yang telah dilalui bangsa ini menuju kemerdekaan.

“Archipelago Scarf bukan hanya tentang gaya, tetapi juga tentang merayakan identitas kita sebagai bangsa Indonesia. Kami ingin menghubungkan setiap wanita, terutama para ibu yang telah memberikan kontribusi besar bagi negeri ini, dengan sejarah dan budaya kita yang luar biasa,” ujar Nadine Gaus, Creative Director Klamby. 

Moms tertarik? Archipelago Scarf tersedia dalam pilihan 15 warna (semuanya cantik dan bikin bingung mau pilih yang mana!) dan bisa dibeli di seluruh store Klamby atau di website www.klamby.id dengan harga Rp335.000. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi juga Instagram @WearingKlamby, dan @KlambyScarves ya, Moms! (M&B/Nanda Djohan/SW/Foto: Dok. Klamby)