Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Minyak Telon untuk Menghangatkan Tubuh Bayi Anda

Rekomendasi Minyak Telon untuk Menghangatkan Tubuh Bayi Anda

Minyak telon jadi andalan para ibu di Indonesia untuk membantu menghangatkan tubuh bayi. Selain itu, minyak telon juga bisa digunakan untuk memijat tubuh Si Kecil.

Minyak telon sendiri merupakan perpaduan dari tiga minyak tradisional, yaitu minyak kayu putih, minyak adas atau adas manis, dan minyak kelapa. Kombinasi ketiga minyak itulah yang menimbulkan rasa hangat dan aroma nan khas. Ketiga bahan itu juga diyakini punya manfaat buat bayi, misalnya minyak kayu putih yang memberikan efek hangat dan minyak kelapa yang mampu melembapkan.

Meski punya banyak khasiat untuk bayi, memilih minyak telon tidak boleh asal mengingat kulit Si Kecil yang masih sensitif. Nah, Moms mau cari minyak telon untuk bayi Anda? Coba cek rekomendasi M&B berikut ini.

1. Zwitsal Minyak Telon Plus 3in1

zwitsal telon

Tidak sekadar menghangatkan, Zwitsal Minyak Telon Plus 3in1 dilengkapi dengan 3+1 Action yang punya khasiat untuk mengatasi perut kembung, antinyamuk, dan melembutkan kulit bayi, Moms. Minyak telon ini terbuat dari bahan-bahan alami. Dan seperti produk Zwitsal lainnya, minyak telon Plus 3in1 telah teruji hypoallergenic sehingga bisa digunakan oleh bayi yang punya kulit sensitif.

Beli di Shopee

2. Konicare Minyak Telon Ekstra Lemongrass

konicare telon

Konicare Minyak Telon Extra Lemongrass tak hanya mampu memberikan rasa hangat pada tubuh bayi, tetapi juga membantu meredakan perut kembung dan masuk angin. Minyak telon ini juga mampu mencegah gigitan nyamuk atau serangga dan efektif selama 8 jam. Dengan keharuman lemongrass atau sereh, minyak ini akan memberikan sensasi segar, rileks, dan menenangkan. Selain aroma lemongrass, Konicare Minyak Telon juga tersedia dalam aroma original dan lavender.

Beli di Tokopedia 

3. Tresnojoyo Telon Herbal Plus Kulit Jeruk

Tresnojoyo

Tresnojoyo Telon Herbal Plus dengan minyak jeruk dan minyak jojoba ini bisa memberikan rasa hangat pada bayi sekaligus bisa digunakan untuk mencegah dan mengobati perut kembung. Dengan aroma jeruk, minyak telon ini juga berkhasiat untuk membantu agar Si Kecil terhindar dari gigitan nyamuk.

Beli di Shopee

4. Telon Lang Plus

Telon Lang

Terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas: minyak sereh, minyak chamomile, minyak zaitun, minyak adas manis, minyak kayu putih, dan minyak kelapa, Telon Lang Plus produksi Cap Lang yang telah dipercaya secara turun-temurun ini mampu memberikan kehangatan dan kelembutan buat tubuh Si Kecil. Tak hanya itu, minyak telon ini juga mampu melindungi kulit bayi dari gigitan nyamuk selama 10 jam.

Beli di Tokopedia 

5. My Baby Minyak Telon Plus Longer Protection

my baby telon

Dengan aromannya yang menenangkan My Baby Minyak Telon Plus Longer Protection nyaman di tubuh Si Kecil dan mampu memberikan kehangatan. Dibuat dari bahan-bahan alami: eucalyptus, citronella, lemongrass, dan chamomile, minyak telon ini juga membantu menenangkan Si Kecil, meredakan kembung dan masuk angin, plus melindungi anak dari gigitan nyamuk hingga 12 jam.

Beli di Shopee

6. Bambi Baby Minyak Telon

bambi telon

Bambi Baby juga punya produk minyak telon, lho! Bambi Baby Minyak Telon diformulasikan dari bahan-bahan alami yang mampu melembutkan dan melindungi kulit bayi serta membantu meringankan perut kembung, masuk angin, dan memberikan kehangatan di tubuh Si Kecil. Minyak telon ini juga sudah hypoallergenic dan dermatology tested serta bersertifikat halal.

Beli di Tokopedia

Baca juga: Amankah Minyak Telon untuk Bayi yang Baru Lahir? Ini Jawabannya

(M&B/Wieta Rachmatia/SW/Foto: Freepik, Shopee, Tokopedia)