Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Kebersamaan Rachel Vennya dan Anak-anaknya

Potret Kebersamaan Rachel Vennya dan Anak-anaknya

Rachel Vennya merupakan salah satu influencer Indonesia yang kerap menarik perhatian warganet. Menjadi ibu sejak usia muda dan telah dikaruniai 2 orang anak, yaitu Xabiru dan Chava, kehidupan keluarganya pun tak luput dari sorotan.

Di laman Instagram pribadinya, Mom Rachel yang memiliki 7 juta lebih pengikut ini kerap membagikan kebersamaannya dengan anak-anaknya. Lucunya tingkah Xabiru dan Chava, bagaimana cara mengasuh kedua anaknya, dan momen kedekatannya dengan kedua anaknya tak jarang membuat kita terhibur bahkan terinspirasi.

Penasaran bagaimana kebersamaan dan kedekatan Mom Rachel dengan Xabiru dan Chava? Yuk kita intip bersama, Moms!

1. Dikaruniai anak laki-laki bernama Xabiru Oshe Al Hakim, Mom Rachel sungguh bersyukur dengan kehadiran putra sulungnya ini. Bagaimana tidak, Xabiru tumbuh menjadi anak yang baik dan super sweet. Tak hanya begitu mencintai Mom Rachel, Biru juga sering menunjukkan perhatian pada adiknya, Chava.

2. Memiliki anak perempuan bernama Aurorae Chava Al Hakim, Mom Rachel excited banget ingin melakukan banyak hal seru dan menyenangkan bersama putrinya, mulai dari shopping bareng, nyalon, gosip, sampai nonton Disney Princess bareng. Wow, asyik banget rasanya!

3. Dengan padatnya pekerjaan dan kegiatan di luar rumah, Mom Rachel akan selalu kembali pada buah hatinya. Anak-anaknya ini bagai pelipur rasa lelah setelah seharian berkegiatan. Selain itu, baginya Xabiru dan Chava adalah “tempatnya untuk pulang”.

4. Sebagai orang tua, Mom Rachel ingin mengajarkan banyak hal pada anak-anaknya, termasuk mengajarkan bagaimana mengetahui dan melindungi area tubuhnya. Bagi Mom Rachel, hal ini penting diedukasi sejak dini pada anak-anaknya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

5. Meski sudah tak bersama lagi, Mom Rachel dan Niko Al Hakim (ayah dari Xabiru dan Chava) tetap menyempatkan waktu untuk kompak hadir di hari penting anak-anak mereka. Seperti terlihat mereka tengah menghadiri pentas pertama Chava. Keduanya mengaku bangga dan akan selalu mendukung anak-anak mereka.

6. Tak ingin jauh dari kedua buah hatinya, Mom Rachel pun mengajak Xabiru dan Chava ke salah satu pesta pernikahan kerabatnya. Setuju dong Moms, kalau outfit ibu dan anak-anaknya ini kece banget?

7. Liburan jadi salah satu cara Mom Rachel untuk menghabiskan waktu bersama Xabiru dan Chava. Tak hanya ke luar negeri, Mom Rachel juga kerap mengajak Xabiru dan Chava berlibur di dalam negeri, salah satunya ke Lombok.

8. Kegiatan seru lainnya yang dilakukan Mom Rachel bersama kedua anaknya adalah melihat dan mengenal para makhluk laut. Xabiru dan Chava terlihat happy banget, deh!

(M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @rachelvennya/Instagram)