Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Nursing Cover yang Nyaman untuk Menyusui di Ruang Publik

Rekomendasi Nursing Cover yang Nyaman untuk Menyusui di Ruang Publik

Setiap ibu tentu ingin menjalani fase menyusui dengan lancar sehingga kebutuhan nutrisi Si Kecil bisa terpenuhi. Dan untuk membantu bayi mendapatkan ASI tepat waktu, Moms bisa membuat jadwal khusus. Namun, mungkin saja bayi ingin menyusu ketika Anda sedang mengajaknya bepergian. untuk solusinya, Moms bisa pakai nursing cover atau apron menyusui dengan bahan adem dan nyaman. Simak rekomendasi nursing cover yang bisa Moms pakai saat menyusui di ruang publik berikut ini.

1. Mooi

Moms bisa menggunakan nursing apron dari Mooi yang di desain dengan ukuran yang cukup besar. Terdapat fitur bukaan di bagian leher untuk memberikan sirkulasi udara yang baik buat Si Kecil. Tali lehernya bisa disesuaikan untuk membuat Anda nyaman dan memudahkan Anda melihat Si Kecil saat menyusui. Motif yang ada pada apron pun dicetak dengan tinta bersertifikasi international Oeko-Tex Eco Passport yang aman untuk anak. Dengan begitu, Moms akan merasa nyaman saat menyusui di publik dan tetap tampil stylish.

2. Cottonseeds

Penuhi kebutuhan ASI Si Kecil di mana pun tanpa merasa khawatir dengan nursing cover motif feathers dari Cottonseeds. Terbuat dari bahan katun dan polyester yang adem serta dilengkapi tali leher yang bisa disesuaikan, kedua fitur ini tentu akan menambah kenyamanan Moms maupun Si Kecil saat dipakai. Bentuk oval pada bagian leher juga membuat Anda bisa melihat bayi saat menyusui, yang membuat bonding dengan anak pun makin kuat.

3. Petite Mimi

Saat menyusui Si Kecil di tempat umum, Moms bisa menggunakan nursing apron dari Petite Mimi. Bahannya terbuat dari katun yang lembut, sehingga nyaman untuk Anda maupun Si Kecil. Karena terdapat dua motif berbeda, apron menyusui ini bisa dipakai bolak-balik secara bergantian. Moms juga memakainya sebagai selimut. Apron menyusui ini juga dilengkapi dengan tas cantik untuk menyimpan dan bisa dibawa ke mana pun.

4. Malilkids

Malilkids Nursing Cover 2in1 Stripe Series berikut ini didesain layaknya baju yang menutupi tubuh 360 derajat. Terdapat kancing di bagian depannya dan model kerah berbentuk v-neck, yang memudahkan Anda saat memakainya. Nursing cover ini terbuat dari bahan kaos katun rayon yang lembut, adem, ringan, serta stretchy yang nyaman untuk Moms dan Si Kecil. Nursing cover ini juga istimewa karena bisa difungsikan sebagai syal atau penutup leher untuk Anda yang fashionable.

5. Bebitza

Last but not least ada Bebitza Modal Nursing Cover dengan motif leopard yang bisa jadi favorit Moms. Terbuat dari bahan yang breathable, ringan, dan lembut, nurisng cover ini membuat Si Kecil tetap merasa sejuk saat menyusu di cuaca hangat. Nursing cover ini juga didesain agar tetap nyaman dan tidak mudah menyusut meski sudah dicuci berulang kali. Terdapat pengikat yang aman dan tetap membuat Moms bisa melihat Si Kecil saat menyusui, sehingga tetap bisa ada bonding yang kuat.

Sekarang, Moms sudah bisa lebih leluasa menyusui Si Kecil saat berada di ruang publik. Agar tetap nyaman untuk Anda maupun Si Kecil, pilih bentuk nursing cover seperti syal atau ponco yang sesuai dengan kebutuhan. Semoga rekomendasi ini bisa membantu dan membuat Moms selalu semangat untuk mengASIhi Si Kecil. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Freepik)