Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Baru Jadi Orang Tua, Ini Potret Keluarga Adipati Dolken dan Canti Tachril

Baru Jadi Orang Tua, Ini Potret Keluarga Adipati Dolken dan Canti Tachril

Pasangan muda Adipati Dolken dan Canti Tachril kini tengah disibukkan dengan peran baru mereka sebagai orang tua. Menikah pada Desember tahun 2020 lalu, rumah tangga keduanya kini makin lengkap dengan kehadiran putri pertama mereka yang bernama Naeswari Isthika Dyah Koesmadji.

Keduanya pun merasa bahagia dan bersyukur dengan kehadiran Nae—panggilan kecil putrinya—yang meramaikan hari-hari pasangan ini. Adipati dan Canti pun tampak sangat menikmati aktivitas mengasuh anak. Seperti apa potretnya? Yuk, kita intip bersama, Moms!

1. April lalu menjadi pengalaman pertama bagi Adipati dan Canti merayakan lebaran dengan kehadiran putri cantik mereka. Pastinya kehadiran Nae makin melengkapi kebahagiaan keduanya di hari yang fitri ini.

Lebaran Pertama Adipati Dolken dan Canti Tachril

2. Meski menjadi orang tua baru, Dad Adipati terlihat cekatan dan menikmati waktunya mengasuh Nae. Momen mengasuh anak ini kerap ia dokumentasikan dalam video berdurasi 1 menit. Duh, gemes banget melihatnya ya, Moms!

3. Punya anak perempuan tentu merupakan keseruan tersendiri bagi setiap ibu. Salah satunya, Moms bisa tampil kompak dengan anak mengenakan outfit berwarna sama, seperti yang diperlihatkan Mom Canti dengan Si Kecil Nae.

Gaya Canti Tachril dan Putrinya

4. Sebagai orang tua, Dad Adipati dan Mom Canti tentunya sangat excited dengan perkembangan buah hati mereka. Seiring pertumbuhannya, kini baby Nae makin lucu. Tak heran jika Dad Adipati kerap gemas sendiri dengan anaknya, seperti saat Nae yang makin terlihat chubby dan selalu membuatnya gemas.

Anak Adipati Dolken dan Canti Tachril

5. Makin besar, baby Nae juga makin pintar, nih. Lihat deh, Nae udah bisa ngajakin Dad Adipati selfie bareng, lho. Menurut Moms, seberapa mirip ayah dan putrinya ini?

Adipati Dolken selfie bareng anak

6. Dalam sebuah bincang-bincang, Mom Canti mengaku bahwa Dad Adipati merupakan sosok suami dan ayah yang sangat membantu dalam mengasuh anak. Terbukti, Dad Adipati tak segan membantu Si Kecil untuk bersendawa setelah menyusu.

7. Tak hanya itu, Dad Adipati juga menyempatkan waktu untuk menemani baby Nae tidur siang, lho. So sweet!

Adipati Dolken menemani anak tidur siang

8. Meski tanpa Dad Adipati, Mom Canti jadi ibu yang sigap dan cekatan saat membawa baby Nae liburan ke luar negeri untuk pertama kalinya. Wah, ini pasti jadi pengalaman yang tak terlupakan nih, bagi ibu muda satu ini.

Canti Tachril liburan bersama anak

Semoga keluarga kecil ini selalu dilimpahi dengan kebahagiaan ya, Moms! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @adipati, @cantitachril/Instagram)