Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Sandal Perempuan yang Santai dan Modis, Nyaman Banget!

Rekomendasi Sandal Perempuan yang Santai dan Modis, Nyaman Banget!

Pepatah Perancis mengatakan, "Sepasang sepatu yang bagus akan membawamu ke tempat yang bagus juga”. Ini berlaku juga kalau Moms memakai sandal yang bukan cuma nyaman, tapi juga indah dipandang.

Sekarang makin banyak brand lokal yang memiliki koleksi sandal modis dan bisa dipakai untuk Anda jalan-jalan santai atau aktivitas sehari-hari lainnya. Tak perlu repot mencari, Moms, karena Anda bisa temukan sandal favorit dari rekomendasi M&B berikut ini.

1. Posee

Brand Posee jadi salah satu yang cukup populer saat ini, karena desain sandalnya yang unik tapi nyaman dipakai, seperti sandal 2in1 velcro yang bisa dipakai saat momen apa pun. Sudah antislip dan antilicin, bagian bawahnya menggunakan PVC sehingga aman untuk Anda pakai jalan-jalan dan empuk saat diinjak. Sandal ini hadir dalam beragam warna pastel yang cantik dan stylish.

2. Tigah Home

Hadir dengan motif leopard, sandal dari Tigah Home ini bisa membuat Moms tampil modis saat travelling. Terdapat dua buckle strip dengan detail yang stylish pada slip on sandal dalam Bucky series ini. Bagian jute/espadrilles appliqué dijahit dengan tangan, sehingga sandal tidak mudah jebol dan tahan lama. Strap pada bagian belakang juga membuat Anda makin nyaman memakainya.

3. Wad Studio

Sandal dengan desain yang unik dan stylish bisa Moms temukan di Wad Studio, seperti koleksi Eleanor Loafer Sandals, yang hadir sebagai loafer sandals berbahan kulit mengkilap. Detail sandalnya membuat Anda tampil edgy. Anda juga tetap bisa merasa nyaman karena sandal ini ringan dan antislip. Ada berbagai model sandal lainnya yang tak kalah keren yang bisa Moms temukan di sini dan bisa Anda pilih sesuai karakter Anda.

4. Isabel Adelia

Moms bisa memakai sandal Yuzu dari brand Isabel Adelia untuk melengkapi gaya kasual saat beraktivitas. Desainnya simpel dan menarik, membuat kaki Anda juga tampak lebih manis. Hadir dalam warna hitam, silver, dan latte, sandal ini dilengkapi dengan adjustable strap dan berbahan PVC, sehingga aman dan nyaman saat dipakai.

5. MKS’ Shoes

Koleksi Posali dari MKS’ Shoes bisa jadi sandal pilihan Moms dengan bahan padded yang nyaman dipakai. Sandal ini sangat ringan dan antislip, sehingga aman dan memberi kesan kasual saat Moms pakai jalan-jalan. Sandal ini hadir dalam warna hitam, hitam-pink, hitam-putih, dan Emerald.

6. Mader

Brand Mader menghadirkan koleksi Crisscross Slingback dengan warna pink dan hijau yang dipadukan dengan putih. Dilengkapi dengan insole 2,5 cm dan strap yang elastis, sandal ini sudah tentu nyaman saat dipakai. Tersedia ukuran dari 36 cm sampai 40 cm, sandal ini cocok untuk Moms pakai jalan-jalan santai bersama Si Kecil.

7. Made to Wander

Moms bisa memiliki sandal dengan platform yang tingginya mencapai 5 cm dalam koleksi Currie dari Made to Wander. Sandal ini dibuat dari bahan sintetik kulit dan suede yang antibasah serta tidak mudah terpapar debu. Tersedia warna yang terang, cocok untuk karakter Moms yang ceria dan tetap nyaman saat dipakai.

8. Inpaca

Satu lagi sandal modis yang bisa bikin Moms makin stylish, yakni Malfa dari Inpaca. Sandal ini tersedia dalam warna cream, tan, dan hitam serta dilengkapi strap elastis yang bisa disesuaikan dengan kenyamanan Anda. Desainnya chic dan elegan, serta memiliki ketebalan insole 30 mm yang membuat Moms tampil lebih percaya diri.

Dengan pilihan model dan desain yang trendy, Moms bisa dapatkan sandal ini dengan variasi harga yang cukup bersaing. Dari sisi kualitas, tentunya tidak kalah dengan brand dari luar. Makin penasaran ingin memiliki sandal santai dan modis ini kan, Moms? Yuk, belanja sekarang! (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Marymarkevich/Freepik, Instagram)