Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Film Persahabatan yang Bisa Ditonton Di Netflix

Rekomendasi Film Persahabatan yang Bisa Ditonton Di Netflix

Ada banyak hal yang bisa membuat hidup terasa menyenangkan, salah satunya adalah ikatan persahabatan dengan teman tercinta. Dengan demikian, wajar jika tak sedikit film menggambarkan keseruan dan kehangatan relasi persahabatan antarmanusia.

Jadi, tak ada salahnya untuk mengisi akhir pekan Anda dengan menonton film tentang persahabatan, Moms! Kali ini M&B telah merangkum beberapa rekomendasi film persahabatan yang bisa Moms tonton di Netflix. Yuk, simak rekomendasinya berikut ini, Moms!

1. My Neighbor Totoro (1988)

Diproduksi oleh Studio Ghibli, film ikonik ini menceritakan tentang kakak beradik Mei Kusakabe (Chika Sakamoto) dan Satsuki Kusakabe (Noriko Hidaka) yang menjalin persahabatan dengan roh hutan setelah pindah rumah ke pedesaan. Tak hanya penuh imajinasi, My Neighbor Totoro juga menggambarkan indahnya hidup berdampingan dengan alam.

2. Stand by Me (1986)

Film yang diangkat dari novel The Body (1982) karya Stephen King ini menceritakan tentang persahabatan 4 remaja dalam proses menemukan jati diri. Berlatar kota Oregon, Amerika Serikat, di tahun 1959, Stand by Me mengangkat kisah Gordie Lachance (Wil Wheaton), Vern Tessio (Jerry O’Connell), Chris Chambers (River Phoenix), dan Teddy Duchamp (Corey Feldman) yang bersatu untuk menemukan jasad orang asing yang meninggal secara misterius.

3. Okja (2017)

Disutradarai oleh Bong Joon-ho, film ini menceritakan tentang perjuangan Mija (Ahn Seo-hyeon) menyelamatkan Okja, seekor makhluk hutan raksasa yang lembut, dari cengkeraman pengusaha yang membawanya ke New York untuk dipamerkan. So heartwarming!

4. Bride Wars (2009)

Apa jadinya jika sepasang sahabat berencana menikah di hari yang sama? Liv Lerner (Kate Hudson) dan Emma Allan (Anne Hathaway) adalah kawan dekat yang memimpikan dan merencanakan pernikahan mereka bersama sejak kecil. Sayangnya, persahabatan mereka diuji ketika hari pernikahan mereka makin dekat.

5. Wild Child (2008)

Poppy (Emma Roberts) memiliki hidup yang dimimpikan oleh kebanyakan remaja perempuan, mulai dari belanja tanpa batas, rupa yang menawan, serta popularitas bak selebriti. Namun semua berubah ketika ia dipindahkan ayahnya untuk bersekolah di asrama putri di Inggris. Di sini, ia menemukan makna baru tentang hidup dan persahabatan.

6. Pitch Perfect (2012)

Beca (Anna Kendrick), gadis penyendiri yang ekletik, tahu bahwa ia tak ingin bergabung dalam kelompok pertemanan mana pun. Namun, garis hidupnya berubah ketika ia bergabung ke dalam kelompok akapela di kampus barunya. Super lucu dan seru!

7. The Fundamentals of Caring (2016)

Dibintangi oleh Paul Rudd, Craig Roberts, dan Selena Gomez, The Fundamentals of Caring menceritakan seorang mantan penulis bernama Ben (Paul Rudd) yang menemukan makna akan harapan dan persahabatan, saat menjalani petualangan bersama anak berkebutuhan khusus yang ia rawat.

8. The School for Good and Evil (2022)

Sepasang sahabat, Sophie (Sophia Anne Caruso) dan Agatha (Sofia Wylie), menemukan diri mereka di pihak yang berbeda saat perang antara penjahat dan pahlawan terjadi. Sophia yang percaya bahwa ia lahir sebagai tokoh protagonis, harus menghadapi fakta bahwa ia dan sahabatnya punya peran berbeda dalam peperangan tersebut.

9. Grown Ups (2010)

5 orang sahabat kecil yang dahulu tergabung dalam tim basket sekolah memutuskan untuk bertemu kembali setelah pelatih basket mereka meninggal. Akankah 5 pria dewasa ini menyalakan kembali persahabatan mereka setelah puluhan tahun padam?

10. Scooby-Doo (2002)

Sekelompok regu pengungkap misteri yang terdiri dari seekor anjing, pria yang ceroboh, pria pesolek, wanita yang cerdas, dan wanita cantik penuh bakat, menemukan kembali arti persahabatan dan cinta saat mereka memecahkan misteri tentang pulau berhantu. Seru banget! (M&B/Gabriela Agmassini/SW/Foto: Netflix)