Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Manhattan Hotel, Rekomendasi Hotel Staycation Seru di Segitiga Emas Jakarta

Manhattan Hotel, Rekomendasi Hotel Staycation Seru di Segitiga Emas Jakarta

Siapa bilang liburan yang seru itu harus jauh dan bikin repot? Staycation di dalam kota juga bisa menjadi sama menyenangkannya seperti liburan ke luar kota, lho. Kuncinya adalah menentukan tempat menginap yang tepat.

Bingung memilih hotel untuk staycation di Jakarta? Worry no more, karena M&B punya rekomendasi ciamik untuk Anda, yakni Manhattan Hotel Jakarta.

Menginap di lokasi paling strategis di Jakarta

Pengalaman liburan yang menyenangkan enggak melulu harus ke luar kota kok, kalau Moms dan keluarga menemukan tempat menginap yang strategis di Jakarta. Berlokasi di Jl. Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan, Manhattan Hotel berada di jantung ibu kota Jakarta.

Hotel ini hanya selangkah dari pusat bisnis Jakarta, kedutaan besar, pusat berbelanjaan dan hiburan, sehingga bisa mengisi momen liburan Anda dengan suasana urban yang penuh kesan. Manhattan Hotel Jakarta menyediakan 255 kamar eksekutif dan suite dengan fasilitas serta pemandangan terbaik kota Jakarta.

Setiap kamar di Manhattan Hotel Jakarta didesain dengan suasana yang minimalis dan kontemporer, sehingga Anda bisa beristirahat lebih nyaman dan liburan pun akan terasa lebih menyenangkan.

manhattan hotel

Di lantai 8, ada infinity pool menghadap puluhan gedung pencakar langit Jakarta yang indah. Terdapat pula gym, sauna, dan Double D Spa dengan pelayanan terbaik untuk momen me time berkualitas. Super seru!

Selain itu, Manhattan Hotel Jakarta juga memiliki ballroom dan function room buat Anda yang berencana menggelar acara spesial maupun resepsi pernikahan. Tak tanggung-tanggung, ballroom Hotel ini bisa mengakomodasi hingga 500 orang, lho!

Inspirasi metropolis Manhattan

Hotel yang diinspirasi dari keindahan kota Manhattan yang metropolitan ini juga punya pusat kuliner yang wajib Anda coba, Moms. Di lantai lobby, ada NYC Lounge and Bar untuk momen afternoon tea yang menenangkan dan santai. NYC Lounge and Bar juga bisa menjadi tempat ideal untuk berkumpul dengan keluarga, teman dekat, rekan kerja, maupun kolega.

manhattan hotel

Ada pula Central Park Restaurant untuk Moms yang ingin menikmati keseruan kuliner tanpa batas. Restoran ini menyediakan hidangan khas Indonesia maupun Eropa yang penuh cita rasa. Ada dua area duduk untuk pengalaman kuliner yang sesuai dengan mood Anda, yakni area indoor yang nyaman dan area outdoor dengan pemandangan kota yang menyenangkan.

manhattan hotel

Tak hanya itu, restoran Man Aur Tan di rooftop juga bisa menjadi destinasi kuliner eksotik yang sayang jika dilewatkan. Menyajikan berbagai hidangan khas India yang kaya rasa, Man Aur Tan akan memuaskan hasrat kuliner Anda yang penuh petualangan. Pemandangan jalanan ibu kota Jakarta dari lantai 36 juga akan menjadi daya tarik tersendiri yang menambah kesan bersantap di sini.

So, tunggu apa lagi? Yuk, staycation di Manhattan Hotel Jakarta, Moms! (M&B/Gabriela Agmassini/SW/Foto: Dok. Manhattan Hotel Jakarta)