Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Keren di Atas Panggung dan Keseharian, Intip Gaya Stylish Andien

Keren di Atas Panggung dan Keseharian, Intip Gaya Stylish Andien

Sebagai entertainer, wajar bila penampilan jadi hal yang patut diperhatikan. Hal ini juga yang dilakukan penyanyi Andien Aisyah. Tak hanya bersuara merdu dan berwajah cantik, pelantun “Gemintang” ini juga selalu tampil keren dan stylish, baik saat di panggung maupun di kesehariannya.

Tak pernah gagal, ibu dua anak ini selalu berhasil mencuri perhatian publik dengan padu padan fashion item yang ia pakai. Sebagai orang Indonesia, Andien juga kerap terlihat mengenakan berbagai kain tradisional untuk melengkapi gaya berbusananya.

Nah, seperti apa sih, gaya stylish penyanyi jazz kebanggaan Indonesia satu ini? Yuk, kita lihat bareng, Moms!

1. Andien tampak cantik dengan balutan kebaya modern saat menghadiri acara Istana Berkebaya yang digelar untuk menyambut HUT ke-78 RI beberapa waktu lalu. Penampilannya ini tentu menginspirasi perempuan Indonesia untuk berkebaya dengan gaya lebih fresh dan tidak ketinggalan zaman.

2. Sudah bukan rahasia lagi, Indonesia kaya akan berbagai jenis kain tradisional, salah satunya ulos. Andien pun sangat senang bisa mengenakan kain khas asal Sumatera Utara ini di acara Konser Kemerdekaan Republik Indonesia 2023. Sentuhan ulos pada dress yang dikenakan Andien makin membuat penampilannya mewah.

3. Inspirasi styling seorang Andien bisa berasal dari mana saja, termasuk budaya Papua. Dalam sebuah kesempatan, istri Irfan Wahyudi ini tampil keren dengan balutan top bermotif yang terinspirasi dari ukir-ukiran Papua yang dipadukan dengan vest asimetrik serta celana motif berwarna hitam.

4. Demam Barbie, Andien pun mencoba bergaya layaknya Barbie, tapi dengan mengenakan kain tradisional Indonesia. Mix and match penyanyi kelahiran 1985 ini merupakan hasil membongkar lemari pribadi, lho. Lihat deh, betapa supercute dan stylish-nya Andien. Setuju kan, Moms?

5. Bergaya layaknya gadis-gadis di serial Warkop DKI, penampilan Andien yang satu ini justru tak terkesan norak. Gradasi warna top hingga platform heels yang dikenakan serta riasan wajahnya membuat ibu Kawa dan Tabi ini terlihat super stunning!

6. It’s lavender seasons! Andien tampak anggun dengan balutan dress bulu berwarna ungu saat tampil di sebuah acara resepsi pernikahan. Makeup matanya kala itu juga sangat sepadan dengan nuansa warna dress yang ia kenakan. Effortlessly beautiful!

7. Gemes! Ya, itulah satu kata yang menggambarkan gaya Andien satu ini. Gaya retro yang colorful dipilih Andien saat tampil di acara Melly Goeslaw’s Project, GBK 2023. Hiasan bobby pin warna-warni di rambutnya yang melengkapi penampilan Andien ini bikin ia terlihat makin cute!

8. Dalam kesehariannya, Andien juga selalu tampil stylish. Ia juga selalu berhasil menghadirkan padanan tabrak motif dan warna yang keren, seperti terlihat ketika ia mengenakan top bermotif wash jeans, pallazo pants berwarna pink dengan motif bintang hasil kolaborasinya dengan Calla The Label, dan dilengkapi dengan sepatu berwarna oranye.

Nah, kalau Moms sendiri, mana gaya Andien yang jadi favorit Anda? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @andienaisyah/Instagram)