Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rayakan Festival Musim Gugur, Hotel Borobudur Jakarta Hadirkan Ragam Mooncake

Rayakan Festival Musim Gugur, Hotel Borobudur Jakarta Hadirkan Ragam Mooncake

Bukan hanya tahun baru Imlek yang menjadi perayaan spesial bagi orang Tionghoa, festival musim gugur atau yang juga disebut festival kue bulan juga menjadi perayaan yang selalu ditunggu-tunggu. Festival ini dihelat setiap tanggal 15 pada bulan kedelapan penanggalan Tionghoa.

Festival musim gugur ini merupakan perayaan panen serta sebagai penanda berakhirnya musim gugur. Festival yang telah ada lebih dari 2.000 tahun yang lalu ini bertujuan sebagai ucapan terima kasih kepada para dewa-dewi.

Tak hanya sebagai ajang untuk mengucapkan syukur, esensi lainnya dari festival musim gugur ini adalah untuk menghormati bulan. Karena itu, selalu ada tradisi yang dilakukan keluarga Tionghoa untuk merayakannya seperti duduk bersama menatap bulan, menggantung lampion-lampion kertas, menyeruput teh, hingga menyantap kue bulan yang juga menjadi simbol keutuhan keluarga.

Yuk, cicipi ragam kue bulan premium!

Bertepatan dengan momen spesial ini, Hotel Borobudur Jakarta kembali hadir dengan perayaan Festival Musim Gugur yang penuh warna dengan menyuguhkan mooncake atau kue bulan yang dikreasikan langsung oleh Chef John Tan dengan ragam pilihan menarik dan hantaran elegan hingga September 2023 mendatang.

Mooncake Borobudur bisa dinikmati bersama keluarga, teman, maupun rekan terdekat dengan pilihan paket hantaran maupun satuan. Harganya dimulai dari Rp868.000 nett per kotak dan Rp66.000 nett per satuan.

Beragam mooncake premium yang dibuat dengan bahan-bahan terbaik bisa Anda cicipi, seperti White Lotus, Pandan Paste, Black Sesame, Durian Paste, Portuguese Egg Custard Paste, Red Bean Paste, serta variasi pilihan Chocolate Mooncakes.

Karina Eva Poetry selaku Director of Marketing Communications Hotel Borobudur Jakarta menyampaikan rasa antusiasnya menggelar perayaan Festival Musim Gugur tahun ini. “Seperti setiap tahunnya, Hotel Borobudur sangat antusias dalam merayakan Mid-Autumn tahunan dengan menghadirkan kreasi mooncake untuk melengkapi kebahagiaan bersama keluarga dan orang tercinta,” tuturnya.


Nah, bila Moms dan keluarga tertarik mencoba mooncake Borobudur atau memesan langsung untuk dijadikan hantaran buat orang terkasih, Anda bisa menghubungi Borobudur Gourmet atau Restoran Teratai di nomor 021-3805555 atau mengunjungi www.hotelborobudur.com.

Yuk, jangan lewatkan kesempatan menyenangkan untuk merasakan meriahnya perayaan pertengahan musim gugur tahun ini, Moms! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: Dok. Hotel Borobudur Jakarta)