Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Penuh Warna, Intip Gaya Stylish Tantri Namirah

Penuh Warna, Intip Gaya Stylish Tantri Namirah

Penuh warna, itulah yang menggambarkan gaya berbusana Tantri Namirah. Selain berani mengenakan pakaian dengan warna-warna bold atau warna cerah ceria, istri Haykal Kamil ini juga berani mengenakan padu padan pakaian bermotif.

Di Instagram pribadinya, ibu Khawla Saila Kamil ini kerap membagikan gaya outfit yang ia kenakan. Di berbagai kesempatan, Mom Tantri selalu terlihat stylish dengan gaya andalannya sendiri. Tak jarang gaya dari wanita berdarah Sumatera ini jadi inspirasi bagi sesama pecinta fashion lainnya. Seperti apa gaya stylish-nya? Yuk, kita lihat bersama Moms!

1. Warna pakaian dipercaya bisa berpengaruh kepada mood kita. Nah, untuk mengangkat mood, tak ada salahnya Moms mencoba mengenakan pakaian berwarna bold, seperti yang dikenakan Mom Tantri berikut ini. Ia terlihat tak takut memadukan warna-warna bold di outfit-nya.

2. Turtleneck merupakan salah satu fashion item yang harus dimiliki hijabers. Bila bosan dengan satu warna, turtleneck bermotif bisa jadi pilihan. Lihat deh, turtleneck yang dipakai Mom Tantri bisa jadi inspirasi untuk bergaya lebih keren, Moms!

3. Siapa bilang hijabers tak bisa pakai jumpsuit? Dengan padu padan yang tepat, Moms juga bisa tampil stylish saat mengenakan jumpsuit seperti Mom Tantri. Ia terlihat memadukannya dengan turtleneck atau atasan colorful untuk membuat gayanya makin berwarna.

4. Meski lebih sering terlihat memakai outfit penuh warna, Mom Tantri juga bisa tampil layaknya cewek mamba. Tetep keren kan Moms, gaya Mom Tantri yang satu ini?

5. Dengan balutan warna serba hijau, setuju dong kalau Mom Tantri juga tampak tetap stylish. Warna hijau juga memberikan kesan tampilannya lebih segar, nih.

6. Layaknya roda yang selalu berputar, tren fashion pun juga demikian. Tren denim on denim yang kembali hits coba Mom Tantri aplikasikan dalam outfit-nya. Yuk, tiru gaya Mom Tantri satu ini dengan memanfaatkan jaket dan jeans Anda di rumah, Moms!

7. Long skirt atau rok panjang juga tampaknya kembali hits di tahun ini. Sebagai pengguna hijab, tentunya item satu ini sangat nyaman digunakan sehari-hari. Agar makin terlihat stylish, Mom Tantri memadukan rok jeans panjangnya dengan blazer berwarna cerah atau rok panjang putih dengan knitwear menggemaskan.


8. Knitwear merupakan fashion item yang cocok digunakan di segala usia. Saat ini, dengan beragam model dan cuttingan, knitwear bisa membuat penampilan kita makin kekinian. Padu padan ala Mom Tantri ini salah satunya, cocok untuk inspirasi outfit liburan nih, Mom!

9. Saat menghadiri konser pun Mom Tantri juga selalu tampil all out, seperti saat menonton konser penyanyi Harry Style. Ia memilih berpenampilan serba pink dilengkapi dengan syal bulu berwarna senada.

Nah, gaya pakaian Mom Tantri yang mana nih yang jadi favorit Anda, Moms? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @tantrinamirah/Instagram)