Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Cream Cheese Enak untuk Keluarga Anda

Rekomendasi Cream Cheese Enak untuk Keluarga Anda

Keju tidak hanya bisa dimakan dalam bentuk slice (irisan tipis) atau potongan yang lebih tebal. Gurihnya keju juga bisa kita nikmati dalam bentuk cream.

Bukan cuma enak, cream cheese juga memberikan manfaat seperti keju pada umumnya. Mengutip laman United States Department of Agriculture, 1 sendok cream cheese bisa mengandung protein 0,8 gram, lemak 5 gram, karbohidrat 0,8 gram, kalsium 14,1 miligram, magnesium 1,3 miligram, fosfor 15,5 miligram, kalium 19,1 miligram, natrium 45,5 miligram, kolin 3,89 gram, dan vitamin A 44,7 mikrogram.

Perlu diketahui, cream cheese terbuat dari kombinasi krim dan susu. Keduanya diproses melalui pasteurisasi guna membunuh mikroorganisme berbahaya, lalu diberi bakteri asam laktat agar keju bertekstur lebih lembut dan asam.

Saat ini sudah banyak beredar cream cheese dengan berbagai merek. Berikut rekomendasi produk cream cheese dari M&B untuk Anda dan keluarga, Moms.

1. Arla Natural Cream Cheese

Arla Natural Cream Cheese memiliki rasa khas keju yang segar. Keju ini diproduksi dengan bahan-bahan alami tanpa adanya tambahan pengawet makanan, penyedap, dan pewarna buatan. Oh ya, selain Natural Cream Cheese, Arla juga memiliki varian lain, yaitu Garlic Fresh Cheese, Herbs and Spice Cream Cheese, Pineapple Cream Cheese, dan Lactofree Fresh Cheese.

Beli di Shopee

2. Kiri Cream Cheese

Kiri CReam Cheese

Kiri merupakan produk keju olahan yang dibuat khusus untuk anak-anak. Rasanya ringan, manis, tapi tetap creamy sehingga Si Kecil tentu suka. Kiri Cream Cheese bisa dikonsumsi langsung atau menjadi teman roti dan makanan lainnya.

Beli di Tokopedia

3. Yummy Cream Cheese Light

YUmmy light cream cheese

Yummy Cream Cheese Light terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan susu segar pasteurisasi dari peternakan di Sukabumi. Kejunya berbentuk pasta lembut berwarna putih dan memiliki rasa sedikit asam, tentunya tanpa pewarna atau pemanis buatan. Cream Cheese ini bisa dikonsumsi anak-anak berusia di atas 1 tahun.

Beli di Tokopedia

4. Emborg Cream Cheese

Emborg Cream Cheese dibuat dari krim susu dari Eropa dengan keju yang bertekstur lembut dan creamy. Rasanya juga cukup ringan untuk dipadukan dengan roti maupun biskuit.

Beli di Shopee 

5. Meg Cheddar Cream Cheese

Meg cheddar cream cheese

Brand keju yang merupakan kolaborasi antara perusahaan Indonesia dan Jepang ini juga punya produk cream cheese. Teksturnya lembut, dan bake-stable atau tidak berubah rasa saat diolah atau digunakan untuk baking. Meg Cheddar Cream Cheese memiliki rasa keju yang kuat. Jika Anda menginginkan keju krim dengan rasa yang tidak asin, maka Anda bisa membeli Meg Processed Cream Cheese.

Beli di Tokopedia

6. Cheesy Cream Cheese

Cheesy cream cheese

Cheesy merupakan produk keju lokal yang cukup digemari. Brand satu ini juga punya produk cream cheese dengan tekstur lembut. Cheesy Cream Cheese memiliki kadar air sebesar 55 persen dan lemak susu sebesar 30 persen. Selain dibuat sebagai olesan, cream cheese ini juga sering digunakan sebagai bahan pembuat kue.

Beli di Shopee

(M&B/Wieta Rachmatia/SW/Foto: Freepik, Shopee, Tokopedia)