Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Kebersamaan Keluarga Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Potret Kebersamaan Keluarga Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Setelah bertemu saat proses syuting film Air Terjun Pengantin pada 2013 lalu, selang beberapa tahun kemudian artis cantik Kimberly Ryder resmi dipersunting sang pujaan hati, aktor Edward Akbar pada Agustus tahun 2018 lalu.

Memasuki usia pernikahan ke-5, pasangan yang berbeda usia cukup jauh ini kini tengah bahagia dan disibukkan dengan peran mereka sebagai orang tua dari dua orang anak. Selama menikah, rumah tangga mereka pun sepi dari terpaan isu miring. Seperti apa sih, potret kebersamaan keluarga artis satu ini? Yuk, kita lihat bareng di sini, Moms!

1. Hari ulang tahun pernikahan tentu menjadi momen spesial bagi setiap pasangan. Kimberly dan Edward tak lupa merayakan hari yang penting bagi keduanya ini. Ditambah ini merupakan hari spesial bagi Edward yang juga berulang tahun. Dalam unggahan foto, Kimberly menuliskan harapannya agar makin dekat dan bertumbuh bersama suami, serta berharap yang terbaik pada pernikahan mereka.

Rumah tangga Kimberly Ryder dan Edward Akbar

2. Mengarungi bahtera rumah tangga selama 5 tahun, kehadiran Rayden Starlight Akbar dan Aisyah Moonlight Akbar makin melengkapi kebahagiaan pasangan ini. Mereka pun kerap melakukan family time sederhana seperti makan bersama di mal.

Family time ala keluarga Kimberly Ryder dan Edward Akbar

3. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk membuat anak bahagia. Kalau kata Dad Edward sih, bikin anak bahagia enggak perlu kocek mahal, kok. Bermodal niat dan kreativitas, ia pun membuatkan bus mini cooper dari kardus untuk dua buah hatinya. Lihat, Rayden dan Aisyah happy banget dengan mainan buatan Dad Edward!

4. Jalan-jalan mengitari lingkungan rumah naik motor bisa jadi hiburan buat anak-anak. Namun, tentunya keselamatan anak nomor satu ya. Makanya Mom Kimberly dan Dad Edward sudah mempersiapkan sabuk dan helm untuk Si Kecil agar nyaman dan aman saat diajak naik motor. “Super fun!” seru kedua buah hati mereka.

5. Tak ada orang tua yang tidak patah hati saat anak mereka sakit. Dengan sigap dan penuh perhatian, Mom Kimberly dan Dad Edward pun menemani Aisyah yang kala itu sedang dirawat di rumah sakit.

Anak Kimberly Ryder dan Edward Akbar sakit

6. Cara lainnya yang pasti sukses bikin anak senang adalah dengan menikmati es krim. Lihat deh, enggak cuma Rayden dan Aisyah aja tuh yang happy banget menikmati es krim, Mom Kimberly juga enggak kalah senangnya.

Kimberly Ryder dan anak-anak

7. Tanpa pesta meriah, hanya tradisi sederhana, Dad Edward mengajak kedua buah hatinya untuk merayakan ulang tahun ibu mereka. Sebelum tiup lilin, terangkai doa dari keluarga tercinta untuk Mom Kimberly. Setelah tiup lilin, Mom Kimberly pun mendapat ciuman dan pelukan manis dari kedua anaknya dan suami tercinta, so sweet!

8. Punya dua anak balita tentu membuat perhatian Mom Kimberly dan Dad Edward kerap tercurah untuk anak-anak. Eits, tapi keduanya juga tak lupa menyisihkan waktu untuk memiliki momen berdua alias pacaran. Kala itu gerimis romantis pun menemani momen kebersamaan pasangan ini.

Keharmonisan Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Semoga kebahagiaan selalu menyelimuti keluarga satu ini ya, Moms! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @edward_akbar & @kimbrlyryder/Instagram)