Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Harmonis Keluarga Revalina S. Temat

Potret Harmonis Keluarga Revalina S. Temat

Lama tak menunjukkan skill beraktingnya, wajah Revalina S. Temat kini kembali terlihat menghiasi layar sinetron Indonesia. Wanita kelahiran 26 November 1985 ini sedang membintangi sinetron berjudul Jangan Bercerai Bunda. Selain kembali disibukkan dengan kariernya di dunia entertainment, Revalina juga merupakan seorang ibu rumah tangga.

Resmi dinikahi sang suami, Rendy Aditya Gunawan, pada 2015 silam, kebahagiaan pasangan ini makin lengkap dengan kehadiran 2 buah hati mereka, Rihga Sadiwasakti Rabbani dan Rajendra Satya Razzani.

Meski kini sedang menjalani stripping sinetron, keluarga tetap jadi prioritas nomor satu untuk Revalina. Dalam akun Instagramnya, terlihat keharmonisan dan kebersamaan Revalina dengan keluarga kecilnya tersebut. Seperti apa potretnya? Yuk, kita lihat bersama, Moms!

1. Hal sederhana seperti mengantarkan anak-anak ke sekolah menjadi quality time yang tak ingin dilewatkan Mom Revalina. Ia berharap rutinitas harian dengan kedua jagoannya ini akan menjadi satu momen menyenangkan yang selalu diingat anak-anaknya.

Revalina S. Temat mengantar anak ke sekolah

2. Kesibukan syuting membuat waktu Mom Revalina dan anak-anak mungkin sedikit berkurang. Karena itu, ketika kedua putranya bisa hadir menemaninya syuting, ia happy banget nih, Moms. Meski lelah karena harus fokus dengan kegiatan syuting dan mengasuh kedua anaknya yang mampir di lokasi syuting kala itu, Mom Revalina tetap mengaku senang dengan kehadiran Rihga dan Rajendra.

Revalina S. Temat ditemani anak di lokasi syuting

3. Memiliki kesibukan masing-masing, Mom Revalina dan Dad Rendy tetap berusaha untuk menyisihkan waktu buat hadir di acara penting kedua anak mereka. Pasangan ini tak pernah absen melihat performance kegiatan assembly di sekolah Rihga dan Rajendra. Wah, pasti dua bocah ini senang sekali dengan kehadiran papa dan mamanya, ya!

Revalina S. Temat menghadiri acara sekolah anak

4. Akhir pekan selalu menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak. Tak jauh berbeda dengan orang tua lainnya, Mom Revalina dan Dad Rendy juga memilih mengajak anak-anak mereka jalan-jalan di hari Minggu. Ke mana pun tujuannya, asal bersama keluarga pasti bikin happy!

Quality time keluarga Revalina S. Temat

5. Waktu jalan-jalan di akhir pekan juga dimanfaatkan pasangan ini untuk mengajarkan hal baru kepada kedua putra mereka. Tak harus selalu naik mobil, Mom Revalina dan Dad Rendy mengajak anak-anak mereka jalan-jalan naik MRT. Wah, ini jadi langkah tepat untuk membiasakan Si Kecil naik moda transportasi umum nantinya.

6. Tak selalu ke mal, pasangan ini juga terlihat mengajak kedua anak mereka main ke sebuah ruang seni untuk quality time. Melihat instalasi seni yang begitu memanjakan mata, kedua anak mereka sangat senang dan takjub. Bahkan ruang seni yang mereka kunjungi saat itu disebut sebagai playground buat anak-anak.

Keluarga Revalina S. Temat mengunjungi ruang seni

7. Mom Revalina dan Dad Rendy tampaknya selalu melibatkan anak mereka dalam hal apa pun, tak terkecuali ketika mereka merayakan anniversary pernikahan. Tak pergi berdua saja, mereka mengajak serta Rihga dan Rajendra untuk makan malam bersama dalam rangka merayakan hari jadi pernikahan pasangan ini. 

Keluarga Revalina S. Temat rayakan hari jadi pernikahan

Duh, harmonis sekali ya, keluarga artis satu ini. Anda setuju kan, Moms? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @vatemat dan @kngrendy/Instagram)