Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Hair Serum untuk Menyuburkan Rambut Anak

Rekomendasi Hair Serum untuk Menyuburkan Rambut Anak

Siapa sih yang tidak mau rambut Si Kecil terlihat lebat, lembut, dan sehat? Selain faktor keturunan, rambut yang lebat juga bisa didapatkan dengan perawatan khusus, seperti menggunakan serum rambut.

Untuk Si Kecil, tentunya Moms perlu memilih serum rambut khusus anak-anak. Pasalnya, serum rambut anak terbuat dari bahan-bahan yang lebih aman. Berikut ini rekomendasi serum penyubur rambut untuk anak, Moms.

1. Momami Sweet Hair Serum

momami hair serum

Momami Sweet Hair Serum diformulasikan khusus untuk kulit kepala dan rambut bayi. Dengan kandungan argan oil, vitamin A, E, dan omega-6, produk ini mampu melembutkan dan membuat rambut anak makin berkilau.

Serum rambut ini juga mencegah rambut bayi jadi kusut dan pastinya membantu menstimulasi pertumbuhan rambut Si Kecil karena mengandung green tea extract dan aloe vera. Moms juga tidak perlu khawatir karena produk ini tidak mengandung alkohol dan halal.

Beli di Shopee

2. Motherlove Hair and Scalp Serum

motherlove

Motherlove Hair and Scalp Serum punya kandungan minyak kemiri (candlenut oil) untuk mendorong pertumbuhan rambut yang sehat; minyak almond yang melembapkan kulit kepala dan memberikan tampilan rambut sehat yang lembut, lebat, dan berkilau; serta minyak kelapa yang melindungi dan memperkuat rambut dari penipisan atau rontok.

Last but not least, serum rambut ini mengandung ekstrak aloe vera untuk menenangkan kulit kepala, membantu, dan mengurangi gatal atau kerak di kulit kepala, serta provitamin B5 dan aquaxyl organic yang menutrisi rambut dan kulit kepala agar mudah diatur.

Beli di Tokopedia

3. Yummy Baby Healthy Hair Serum

Yummy baby hair serum

Dengan komposisi minyak kemiri, ekstrak gingseng, dan collagen, Yummy Baby Healthy Hair Serum mampu membantu menumbuhkan rambut secara alami, menguatkan akar rambut, dan membantu meregenerasi kulit bayi. Serum rambut ini juga mengandung vitamin yang melembutkan rambut Si Kecil.

Beli di Tokopedia

4. Gently Hair Serum

Gently hair serum

Gently Hair Serum merupakan serum yang terbuat dari minyak kemiri dan ekstrak ginseng. Serum ini punya manfaat untuk melebatkan dan menebalkan rambut, merangsang pertumbuhan rambut, meningkatkan kepadatan rambut, membuat rambut sehat, tidak kering, dan memperkuat akar serta helai rambut. Serum rambut ini juga tidak lengket atau meninggalkan bau tak enak di rambut Si Kecil, Moms.

Beli di Shopee

5. Mommy Kiskis Hair Serum

Serum rambut ini juga berfungsi untuk membantu melebatkan rambut Si Kecil. Tidak hanya itu, Mommy Kiskis Hair Serum pun membantu rambut anak cepat panjang. Terbuat dari bahan-bahan alami seperti aloe vera, ginseng, dan royal jelly, serum rambut ini sudah memiliki BPOM dan aman untuk anak Anda.

Beli di Shopee

(M&B/Wieta Rachmatia/SW/Foto: Freepik)