Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Bukan di Ibu Kota, Deretan Selebriti Berikut Memilih Tinggal di Bali

Bukan di Ibu Kota, Deretan Selebriti Berikut Memilih Tinggal di Bali

Pulau Dewata, Bali, tak hanya menjadi destinasi liburan favorit semata, tapi juga rumah bagi sebagian orang. Dengan pemandangan alam yang indah, kebudayaan yang kental dan unik, pesona Bali memang tak pernah pudar. Karena itu, tak mengherankan jika banyak pula orang yang memutuskan untuk menetap di Bali.

Para selebriti Indonesia pun juga diketahui banyak yang menetap di Bali. Kebanyakan dari mereka memutuskan tinggal di Pulau Dewata sejak menikah. Bahkan pulau ini juga menjadi tanah kelahiran bagi anak-anak mereka. Yuk, intip bersama siapa saja para selebriti yang tinggal di Bali, Moms.!

1. Menikah dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthayasa, Happy Salma kini diketahui tinggal di Bali. Bukan tanpa alasan, artis berdarah Sunda ini memilih tinggal di Bali demi tumbuh kembang anak-anaknya. Alam Bali yang masih asri dengan pegunungan, taman, laut, dirasa lebih baik untuk buah hatinya.

Keluarga Happy Salma

2. Indah Kalalo juga sudah lama menetap di Bali. Diketahui kini ia menempati rumah mewah dengan luas 2.400 meter persegi. Baginya, toleransi beragama di Pulau Dewata ini berjalan dengan baik, semuanya menghormati satu sama lain. Selain itu, ibu 3 anak ini juga senang karena tak ada yang mencampuri urusan pribadinya.

Keluarga Indah Kalalo

3. Pasangan Nana Mirdad dan Andrew White memutuskan pindah ke Bali sejak tahun 2010 lalu. Diketahui alasan orang tua dari Jason Deandra White dan Sarah Deana White menetap di Bali salah satunya karena mereka ingin anak-anak mereka bisa tumbuh dengan alam Bali yang asri.

Keluarga Nana Mirdad

4. Keluarga Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim diketahui sempat beberapa kali pindah tempat tinggal. Namun, kini keluarga ini memilih menetap di Bali. Bahkan Jennifer, ibu 4 orang anak ini, diketahui rela LDR dengan sang suami dan tak meninggalkan Bali demi anak-anak.

Keluarga Jennifer Bachdim

5. Beberapa waktu setelah punya anak, Ayudia Bing Slamet bersama keluarganya diketahui pindah ke Pulau Dewata. Alasan ibu dari Dia Sekala Bumi ini pindah ke Bali salah satunya adalah karena ia tak perlu jauh-jauh mencari tempat wisata bila penat melanda.

Keluarga Ayudia Bing Slamet

6. Setelah melewati pertimbangan panjang, Veronica Felicia Kumala alias Cici Panda akhirnya mantap memutuskan pindah ke Bali bersama keluarganya sejak 2017 lalu. Presenter satu ini pindah ke Bali karena mengikuti sang suami. Sempat merasa berat meninggalkan ibu kota, tapi kini ibu 2 orang anak ini mengaku sangat betah dan ingin tinggal di Bali selamanya.

Keluarga Cici Panda

7. Pasangan Dahlia Poland dan Fandy Christian juga memilih untuk tinggal di Bali. Dalam sebuah wawancara, Fandy mengaku lebih nyaman tinggal di Pulau Dewata. Selain itu, menurutnya tinggal di Bali lebih tenang dan lingkungannya pun lebih menyenangkan untuk membesarkan ketiga buah hatinya.

Keluarga Dahlia Poland

8. Westny DJ menikah dengan I Gede Wayan Suntawinaya Kasyawirsa pada tahun 2019 silam. Tak berselang lama, ia dikaruniai seorang putra bernama I Gde Nyoman Sunkaimano Cokatansoe pada 2020. Tinggal di Pulau Dewata, keluarga ini tak jarang menghabiskan waktu bersama menikmati alam Bali.

Keluarga Westny DJ

Nah, Moms dan keluarga tertarik tinggal di Bali? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @happysalma, @indahkalalo, @nanamirdad_, @jenniferbachdim, @ayudiac, @pandasuper, @dahliachr, @westnydj/Instagram)