Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Tayangan Bertema Halloween untuk Keluarga

Rekomendasi Tayangan Bertema Halloween untuk Keluarga

Oktober merupakan bulan yang identik dengan perayaan Halloween. Untuk itu, Netflix menghadirkan berbagai tayangan bertema Halloween di bulan Oktober ini guna menghibur Anda dan keluarga, Moms.

Memang, perayaan Halloween umumnya identik dengan film horor. Namun, walau tayangan horor tak seluruhnya bisa disaksikan seluruh anggota keluarga, anak-anak bisa menantikan berbagai tayangan lainnya yang juga menyenangkan buat mereka.

Nah, apa saja tayangan yang bisa Anda tonton bersama keluarga di bulan Oktober ini? Simak rekomendasinya berikut ini, Moms!

Rekomendasi tayangan bertema Halloween

1. I Woke Up a Vampire

Mulai tayang: 17 Oktober

Di ulang tahunnya yang ke-13, Carmie mengetahui bahwa ia sebenarnya setengah manusia setengah vampir dan bahwa kekuatan mistis membuat masa SMP-nya jadi lebih rumit.

2. The Sea Beast

Sudah tayang

Saat seorang anak perempuan bernama Maisie Brumble menyusup ke kapal sang pemburu monster laut, Jacob Holland, keduanya melakukan perjalanan epik ke perairan yang belum terjamah dan memulai sejarah baru.

3. Hotel Transylvania

Sudah tayang 

Pemilik Hotel Transylvania, Dracula, menjadi ayah yang sangat protektif saat seorang manusia biasa yang tak diinginkan datang ke hotelnya dan menunjukkan ketertarikan pada putri remajanya.

Rekomendasi tayangan untuk orang tua

1. The Fall of the House of Usher 

Mulai tayang: 12 Oktober

Demi mengamankan harta dan masa depan, kakak beradik kejam ini membangun dinasti keluarga. Namun dinasti itu mulai runtuh saat satu per satu penerusnya tewas misterius.

2. The Devil on Trial 

Mulai tayang: 17 Oktober

Dengan berbagai reka ulang dan video rumahan, dokumenter kelam ini menyelidiki kerasukan yang nyata dialami seorang bocah lelaki—dan pembunuhan brutal setelahnya.

3. Disco Inferno 

Mulai tayang: 20 Oktober

Pasangan muda memanggil roh jahat yang ingin memangsa bakal bayi mereka saat mereka bersiap memanaskan lantai dansa di diskotek terpopuler di LA.

Rekomendasi Tayangan buat Si Kecil

1. Oggy Oggy: Season 3

Mulai tayang: 16 Oktober 

Oggy Oggy si baik hati dan ingin tahu ingin menyebarkan rasa senang kepada seluruh kawan dan tetangganya. Namun, ada kalanya ia justru terlibat dalam keonaran.

2. Princess Power: Season 2

Mulai tayang: 23 Oktober

Saat ada masalah di Fruitdoms, para putri yang bersahabat ini langsung membantu satu sama lain karena kadang sebuah masalah harus dipecahkan bersama-sama!

3. Life on Our Planet

Mulai tayang: 25 Oktober

Ini adalah kisah luar biasa perjalanan kehidupan untuk menaklukkan dan bertahan hidup di planet Bumi. Kini terdapat sekitar 20 juta spesies di planet kita, tapi yang kita lihat hanyalah sekilas potret dari waktu yang terus berjalan.

Sebanyak 99 persen penghuni Bumi lenyap ditelan masa lalu dan kisah mengenai apa yang terjadi pada turun-temurun tersebut, kejayaan maupun kehancurannya, sungguh menakjubkan. Bekerja sama dengan Industrial Light & Magic, serial ini menggunakan teknologi dan ilmu mutakhir untuk “membawa kembali” makhluk-makhluk yang telah lama punah ke tengah-tengah kita.

Serial ini menampilkan narasi dari Morgan Freeman dan merupakan karya produser Steven Spielberg serta tim di balik “Our Planet” yang telah memenangkan penghargaan Emmy. Inilah kisah tentang kehidupan di planet kita. (M&B/SW/Foto: Dok. Netflix)