Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Aksesori agar Anak Perempuan Anda Tampil Makin Cantik

Rekomendasi Aksesori agar Anak Perempuan Anda Tampil Makin Cantik

Layaknya orang dewasa, anak-anak juga suka pakai aksesori, lho! Terutama anak perempuan, ada berbagai jenis aksesori yang bisa ia pakai saat jalan-jalan. Dengan mengenakan aksesori, tak hanya tampil lebih stylish, Si Kecil juga jadi lebih percaya diri. Mulai dari bando, jepitan, topi, ikat rambut, dan aksesori lainnya, semua bisa Anda temukan untuk anak perempuan Anda di rekomendasi M&B berikut ini, Moms.

1. WarnaWarni Handmade

Kalau Si Kecil suka memakai bando-bando lucu, Moms bisa intip akun WarnaWarni Handmade. Ada beragam hiasan menggemaskan untuk bando anak-anak, mulai dari pita, beads, sampai cupcake. Di sini juga tersedia koleksi turban serta model bando lainnya yang bisa di-customize sesuai keinginan.

2. Mimi & Lula

Temukan berbagai jepitan manis untuk anak perempuan Anda di Mimi & Lula. Modelnya variatif dengan hiasan berbentuk hati, strawberry, hewan, dan lainnya. Tak hanya jepitan, akun ini juga punya koleksi hiasan kepala lainnya. Agar tidak hilang, Si Kecil pun bisa menyimpan aksesorinya di kotak penyimpanan yang tak kalah menggemaskan.

3. Ohfjura

Akun Ohfjura merupakan salah satu akun yang menghadirkan aksesori untuk anak perempuan, seperti bando dan jepitan berbahan wool. Dengan perawatan yang tepat, aksesori ini pastinya akan tahan lama dengan kualitas yang tetap terjaga. Yang tak kalah istimewa, aksesori tersebut punya hiasan berbentuk bunga cantik warna-warni, lho.

4. Pitatha

Aksesori dari bando, jepitan, sampai headband lucu dengan tema spesial Halloween bisa Moms temukan di Pitatha. Tenang, enggak cuma itu, kok, karena masih ada variasi hiasan lain yang penuh warna dari setiap aksesori yang pastinya akan disukai dan jadi favorit Si Kecil. Untuk headband-nya sendiri sudah disesuaikan ukurannya untuk anak usia 0-2 tahun.

5. Candy Button

Si Kecil yang suka pakai bucket hat, bisa banget memilih topi dari Candy Button. Topi ini cocok dipakai saat anak bermain di luar ruangan. Bahannya cukup adem, sehingga nyaman dipakai Si Kecil saat cuaca sedang panas-panasnya. Untuk mempercantik bucket hat, Anda bisa sematkan acrylic pin bertuliskan Good Vibes atau Be Kind. Selain topi, ada juga aksesori lainnya, seperti ikat rambut dan jepitan yang cocok untuk anak perempuan Anda, Moms.

6. Nae Tokki

Satu lagi akun yang punya koleksi aksesori lucu untuk Si Kecil, Nae Tokki. Tersedia headband, jepitan, topi dan rompi rajut, sampai kacamata hitam khusus anak. Semuanya terbuat dari bahan yang aman dan nyaman untuk dipakai Si Kecil. Selain itu, tersedia juga cape dari bahan rajutan yang cantik dan cocok dipakai anak saat bermain di luar ruangan, seperti di pantai.

7. La Dolce De Leche

Topi gemas dari La Dolce De Leche ini cocok banget untuk Moms dan anak perempuan Anda pakai saat bermain di outdoor, nih. Topi dengan model jamur ini adalah hasil kolaborasi dengan Mom Gya dan Kalea. Ada 2 ukuran, besar dan kecil, sehingga bisa dipakai kembaran dengan koleksi pakaian yang juga seragam. Momen Moms dan Si Kecil jadi makin seru, deh.

Saat memilih aksesori, pastikan bahannya aman untuk dipakai Si Kecil ya, Moms. Selain itu, tentukan model yang cocok dengan karakter anak dan ukuran yang pas, tidak kekecilan (terlalu ketat) ataupun kebesaran, agar anak tetap merasa nyaman. Hindari juga memilih aksesori yang berbahan tajam dan bisa membahayakan anak saat memakainya. Dengan aksesori yang pas, Si Kecil akan tampak lebih manis dan menggemaskan, deh. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Drobotdean/Freepik, Instagram)