Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Segera jadi Orang Tua, Ini Perjalanan Cinta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Segera jadi Orang Tua, Ini Perjalanan Cinta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan muda Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Dua sejoli yang menikah pada Mei lalu tersebut kini tengah menunggu kehadiran buah hati pertama mereka. Tentunya kehadiran bayi ini akan makin melengkapi kebahagiaan rumah tangga keduanya.

Perjalanan cinta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan memang menarik perhatian. Mila, sapaan akrab Jessica Mila, akhirnya melabuhkan hatinya pada Yakup, anak pengacara kondang, Otto Hasibuan. Nah, seperti apa sih, perjalanan cinta pasangan satu ini? Intip selengkapnya yuk, Moms!

1. Sebelum resmi menikah, Mila dan Yakup berpacaran selama 2 tahun. Keduanya diketahui pertama kali dikenalkan oleh Febby Rastanty. Selain karena seiman, Mila jatuh hati pada sosok Yakup yang family man dan pekerja keras.

2. Setelah 2 tahun merajut kasih, pada 21 Agustus 2022, Mila dilamar oleh sang kekasih di Bali. Pada saat itu, ia dan Yakup hanya berencana menghadiri acara ulang tahun sang calon kakak ipar. Namun, Mila justru dibuat bahagia dengan lamaran romantis Yakup ketika itu.

3. Menikahi pria Batak, tak heran jika konsep foto untuk kebutuhan pernikahan mereka pun bertema adat Batak. Lihat betapa serasinya pasangan ini saat foto prewedding dengan sentuhan pakaian adat batak.

4. Sebelum melaksanakan pemberkatan, Mila dan Yakup menjalani beberapa tradisi adat Batak seperti Mangain, Marhusip, Marsipanganon, Martonggo Raja, juga Martumpol.

5. Pada 5 Mei 2023, akhirnya Mila dan Yakup resmi menjadi suami istri setelah melaksanakan pemberkatan. Dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan orang-orang tercinta, suasana pemberkatan keduanya berlangsung begitu khidmat.

6. Masih dalam rangka berbagi kebahagiaan, berselang beberapa waktu dari acara pembekatan, Mila dan Yakup mengadakan acara bertajuk Sunday Mass dan Thanksgiving Diner di Bali. Dibalut karya Jeffry Tan, Mila terlihat begitu cantik berdampingan dengan sang suami. Semua tamu yang hadir pun bersuka cita merayakan bersatunya pasangan ini.

7. Setelah melewati serangkaian acara pernikahan, Mila dan Yakup akhirnya berkesempatan untuk menghabiskan waktu berdua alias berbulan madu. Pasangan ini terlihat mengunjungi Benua Eropa. Beberapa momen manis pun dibagikan oleh pasangan ini saat mereka honeymoon.

8. Tak berselang lama setelah menikah, Mila pun membagikan kabar kehamilan pertamanya. Lewat akun Instagram pribadinya, Mila terlihat memberikan kejutan berupa hasil test pack pada sang suami. Tak hanya Yakup yang merasa bahagia, kedua orang tua serta keluarga besar mereka pun juga menyambut haru kehadiran anak pertama Mila dan Yakup.

9. Memasuki usia 4 bulan kehamilan, Mila dan Yakup mengadakan pesta gender reveal untuk mengetahui jenis kelamin buah hati pertama mereka. Keduanya mengaku bahagia dan sangat excited mengarungi babak baru dalam kehidupan rumah tangga. And yes, it’s a baby girl!

Sekali lagi selamat untuk Mila dan Yakup! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @jscmila/Instagram)