Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Bahagia Keluarga Mikaila Patritz dan Muhammad Fardhan

Potret Bahagia Keluarga Mikaila Patritz dan Muhammad Fardhan

Rumah tangga pasangan Mikaila Patritz dan Muhammad Fardhan kini telah menginjak usia 9 tahun. Sebelum resmi menikah pada tahun 2014 silam, keduanya diketahui berpacaran selama satu setengah tahun. Tak berjalan mulus, perbedaan usia 6 tahun dan budaya sempat menjadi tantangan dalam hubungan keduanya. Namun, pasangan ini yakin bisa bersama dan membangun rumah tangga yang harmonis.

Kini pernikahan keduanya telah diramaikan dengan kehadiran dua buah hati. Meski memiliki kesibukan masing-masing, Mikaila dan Fardhan tak lupa dengan peran utama mereka sebagai orang tua. Keduanya pun selalu menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Nah, seperti apa potret bahagia dan kebersamaan keluarga satu ini? Lihat bersama yuk, Moms!

1. Saat ditanya apa yang membuat hubungan Mikaila dan Fardhan berhasil dan harmonis hingga 1 dekade mengarungi rumah tangga, jawabannya mungkin karena mereka diciptakan untuk satu sama lain dan ditakdirkan bersama selamanya. Itulah yang dituliskan Mikaila pada unggahan foto dirinya yang terlihat mesra bersama sang suami. Kita doakan keduanya selalu berjodoh ya, Moms!

Keharmonisan Mikaila Patritz dan Fardhan Khan

2. Tak lama setelah menikah, Mikaila dan Fardhan ternyata langsung dipercaya Tuhan untuk menjadi orang tua. Putra pertama mereka yang bernama Muhammad Arupalaka Caliefah Darmawan khan, lahir pada 2016 silam. Kini usia jagoan mereka ini telah menginjak 7 tahun. Keduanya berharap segala mimpi Si Kecil yang akrab disapa Ace ini terwujud dan selalu dilimpahkan kebahagiaan.

Ulang tahun putra pertama Mikaila Patritz dan Fardhan Khan

3. Kebahagiaan rumah tangga Mom Mikaila dan Dad Fardhan makin lengkap dengan kehadiran anak kedua mereka bernama Evola Massaimara Azzahra Khan yang lahir pada Maret lalu. Makin bertumbuh, keduanya ingin mengenalkan indahnya alam pada Baby Massai. Mereka pun membawa Massai ke pantai untuk pertama kalinya.

Liburan keluarga Mikaila Patritz dan Fardhan Khan

4. Sebagai orang tua dari dua anak, Mom Mikaila dan Dad Fardhan tentunya ingin kedua anak mereka saling menyayangi. Tak ada yang lebih membahagiakan dan membanggakan ketika melihat sang kakak menggendong sang adik dengan baik. Bahkan Ace mengaku sangat bahagia dan beruntung memiliki Massai sebagai adiknya. 

Keakraban anak Mikaila Patritz dan Fardhan Khan

5. 12 Oktober menjadi hari yang membahagiakan, khususnya bagi Mom Mikaila. Selain menjadi hari lahirnya, tanggal tersebut juga merupakan hari jadi pernikahannya dengan sang suami. Di hari spesial tersebut, perayaan sederhana bersama suami dan buah hati tercinta pastinya membuat Mom Mikaila bahagia.

Ulang tahun Mikaila Patritz

6. Makin besar, makin banyak pula keahlian jagoan Mom Mikaila dan Dad Fardhan, salah satunya di bidang fotografi. Lihat nih, hasil foto Ace yang mengabadikan foto mama dan papanya. Gimana Moms, udah cocok nih ya, kalau Ace jadi fotografer?

Potret mesra Mikaila Patritz dan Fardhan Khan

7. Setiap orang tua pastinya punya keinginan yang diharapkan bisa diwujudkan anak-anak mereka. Meski pasangan ini akan mendukung Ace untuk menjadi apa pun kelak, Dad Fardhan, khususnya, ingin sang putra bisa melakukan falconry (jenis olahraga yang memanfaatkan falcon atau hawk dalam aktivitas berburu), gun shooting, dan Jiutjitsu.

Ikut senang ya, melihat keharmonisan keluarga Mom Mikaila dan Dad Fardhan, Moms. Semoga kebahagiaan selalu menyelimuti keluarga satu ini. (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @mikailapatritz, @fardhankhan/Instagram)