Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Get Ready, Moms! MB Fair Jakarta Siap Digelar di Gandaria City

Get Ready, Moms! MB Fair Jakarta Siap Digelar di Gandaria City

Kabar gembira untuk Anda, Moms! Buat Anda yang dari kemarin bertanya-tanya, kapan sih MB Fair hadir lagi? Siap-siap, karena MB Fair Jakarta 2 2023 bakal digelar di Gandaria City! Catat tanggalnya ya, Moms, 27-29 Oktober 2023.

MB Fair merupakan pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap. Akan ada 50+ brands yang hadir dan menyediakan berbagai keperluan buat Moms dan Si Kecil. Selain itu, ada banyak diskon yang ditawarkan, bahkan hingga 70 persen, dan berbagai macam promo menarik dari puluhan tenant di pameran ini. Asyik banget, kan?

Enggak cuma bisa berbelanja berbagai macam produk untuk ibu dan anak, Moms dan Dads juga bisa mengikuti banyak aktivitas menarik di sini, lho. Keseruan apa aja sih yang akan ada di MB Fair kali ini? Pastinya enggak bakal kalah seru dari MB Fair sebelumnya.

Moms dan Dads bisa ikutan talk show yang edukatif banget di event ini. Selain itu, ada berbagai macam aktivitas seru untuk bayi seperti Baby Crawling Competition. Terus, buat Si Kecil yang punya banyak bakat, ada acara seru yang bisa ia ikuti, yakni Spelling Bee Competition. Kemudian ada juga lomba Menghias Stroller dengan tema Under the Sea. Wah, seru banget, kan? Untuk pendaftaran lomba Menghias Stroller, Anda bisa klik di sini.

Nah, buat Moms yang mau datang ke MB Fair, enggak usah khawatir. Anda enggak perlu beli tiket masuk alias masuknya GRATIS. Jadi, Anda bisa bebas belanja dan ikutan semua aktivitas di MB Fair. Yang menariknya lagi, MB Fair kali ini bakal ada lucky draw. Dan buat Moms yang beruntung, Anda bisa dapat door prize tote bag dan produk senilai Rp350.000 (syarat dan ketentuan berlaku).

So, jangan sampai ketinggalan buat dapat berbagai promo dan ikutan semua aktivitas seru yang ada di MB Fair Jakarta 2 2023! Catat tanggalnya dan pantengin terus Instagram @mbfair_id supaya enggak ketinggalan info menarik.

Sampai bertemu di MB Fair Jakarta 2 2023 di Gandaria City, 27-29 Oktober 2023⁠, Moms! (M&B/SW/Foto: Dok. MB Fair)