Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Perdana! Siap-siap Belanja Keperluan Ibu dan Anak di MB Fair Yogyakarta!

Perdana! Siap-siap Belanja Keperluan Ibu dan Anak di MB Fair Yogyakarta!

Setelah ditunggu-tunggu, MB Fair akhirnya akan hadir di Yogyakarta, Moms! Digelar di Pakuwon Mall Jogja pada 3-5 November, MB Fair pastinya akan menjadi destinasi belanja super lengkap dan penuh promo buat Moms. Seru, kan?

Cari apa saja, pasti ada di MB Fair, Moms. Soalnya, MB Fair adalah pameran produk ibu dan anak terlengkap dan terbesar. Mulai dari keperluan Moms selama hamil hingga Si Kecil beranjak remaja, semuanya ada di MB Fair.

Tak hanya itu, momen belanja pun makin menyenangkan karena ada berbagai penawaran menarik yang hanya hadir di MB Fair. Salah satu promonya adalah diskon hingga 70%! Tentunya berbagai penawaran eksklusif MB Fair ini sayang jika dilewatkan begitu saja.

Selain belanja dengan segudang promo, Moms, Dads, dan Si Kecil juga bisa bersenang-senang di MB Fair dengan berbagai aktivitas di sini. Untuk Moms dan Dads, pastinya akan ada talkshow edukatif bersama para ahli di bidangnya serta kompetisi seru yang berhadiah menarik yang bisa Anda ikuti.

Sedangkan untuk Si Kecil, ada berbagai aktivitas yang asyik dan penuh hadiah, lho! Beberapa aktivitas tersebut yakni, Baby Crawling Competition (daftar di sini) yang akan dilakukan pada Jumat 3 November 2023 pukul 15.00-16.00 WIB dan Minggu 5 November 2023 pukul 15.00-16.00 WIB, Kids Pottery Painting Competition (daftar di sini) pada Minggu 5 November 2023 pukul 12.45-14.45 WIB, serta Kids Fashion Show Competition (daftar di sini) pada Sabtu 4 November 2023 pukul 14.00-16.00 WIB. 

Yang bikin happy lagi, Moms dan keluarga bisa datang ke MB Fair Yogyakarta tanpa beli tiket. Ya, masuk ke MB Fair Yogyakarta gratis, lho! Datang saja ke Pakuwon Mall di area Society Atrium, lalu langsung belanja dan ikuti berbagai aktivitas seru di MB Fair deh, Moms.

Jadi, jangan sampai ketinggalan keseruan berbelanja keperluan ibu dan anak serta semua aktivitas menarik yang ada di MB Fair Yogyakarta ya, Moms! Intip informasi menarik terkini seputar MB Fair Yogyakarta di akun Instagram  @mbfair_id agar selalu up to date! Sampai jumpa di MB Fair Yogyakarta yang akan digelar di Pakuwon Mall pada 3-5 November 2023 ini ya, Moms! (M&B/Gabriela Agmassini/ND/Foto: Dok. MB Fair)