Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Tepat Satu Bulan, Intip Potret Nadine Chandrawinata Sambut Anak Kedua

Tepat Satu Bulan, Intip Potret Nadine Chandrawinata Sambut Anak Kedua

Kabar bahagia menyelimuti rumah tangga pasangan selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Tepat satu bulan lalu, pasangan yang menikah di tahun 2018 ini menyambut kelahiran anak kedua. Setelah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan bernama Nadi Djiwa Anggara pada Februari 2022 lalu, pasangan ini kembali dianugerahi anak perempuan.

Kebahagiaan keduanya menyambut adik Djiwa dibagikan di akun Instagram pribadi mereka. Mulai dari mempersiapkan si sulung untuk bertemu sang adik, hingga keseharian Nadine dan Dimas yang kini resmi menjadi orang tua dari dua anak, intip potret keluarga ini di sini, Moms!

1. Saat menyambut kehadiran adik, tak jarang seorang kakak merasa perhatian kedua oang tuanya tak terpusat lagi pada dirinya. Nah, agar Djiwa siap menerima dan menyambut sang adik, pasangan ini pun memilih melibatkan Djiwa dalam menyambut kedatangan adiknya. Djiwa diajak memilih boneka untuk sang adik sampai kain nusantara, lho.

2. Mom Nadine dan Dad Dimas tentu saja menyambut kehadiran anak kedua mereka dengan suka cita. Keduanya pun berbagi momen manis saat keluarga ini menanti kelahiran adik Djiwa. Ditemani keluarga besar, Mom Nadine siap melahirkan anaknya yang makin melengkapi kebahagiaan rumah tangganya bersama Dad Dimas.

3. Akhirnya tepat di Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober lalu, Mom Nadine dan Dad Dimas menyambut kehadiran putri kedua mereka yang diberi nama Nadi Djala Anggara. Arti dari nama anak kedua pasangan ini adalah “Memberikan makna yang bersinar”. Wah, betapa indah dan bisa menjadi doa khusus untuk Si Kecil cantik ini ya, Moms.

4. Sebagai kakak, Djiwa tentu tak sabar nih, ingin bertemu dengan adiknya yang selama 9 bulan berada di perut Mom Nadine. Ia pun dengan setia menunggu di luar ruang operasi hingga akhirnya bisa melihat sang adik, Djala, untuk pertama kalinya. Menggemaskan sekali momen petemuan kakak-adik ini ya, Moms!

5. Setelah menghabiskan beberapa hari di rumah sakit, akhirnya Mom Nadine dan Djala bisa kembali ke rumah. Kejutan pun sudah disiapkan keluarga besar untuk menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga. Dekorasinya pun dibuat lucu dan sangat feminin, gemas!

6. Tak terasa, Djala sudah memasuki usia satu bulan. Mom Nadine dan Dad Dimas pun tak ingin ketinggalan untuk mengabadikan milestone Si Kecil. Lihat betapa cantiknya Djala dengan balutan dres berwarna biru. Koleksi pajangan otomotif milik Dad Dimas pun memberi warna tersendiri pada foto menyambut satu bulan Djala ini kan, Moms? 

7. Tak melulu di dalam rumah, untuk pertama kalinya Mom Nadine membawa putri keduanya untuk jalan-jalan ke luar rumah, nih. Tak lupa Djiwa juga diajak, dong. Kira-kira mereka mau ke mana ya, Moms? Hehe.

8. Punya dua orang anak, tentunya Mom Nadine dan Dad Dimas sudah siap nih, menjalani rutinitas baru. Mereka pun siap untuk kembali begadang, mendengar jeritan atau tangisan dua buah hatinya yang mungkin akan bersahut-sahutan, melewati momen happy bersama-sama, dan berbagai kehebohan lainnya punya dua anak.

Well, selamat menikmati hari-hari bersama dua putri cantik ya, Mom Nadine dan Dad Dimas. Happy always! (M&B/Vonda Nabilla/ND/Foto: @nadinelist, @dimsanggara/Instagram)