Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Segera jadi Ibu, Intip Potret Kehamilan Angel Pieters

Segera jadi Ibu, Intip Potret Kehamilan Angel Pieters

Kehamilan selalu menjadi berita yang membahagiakan bagi pasangan yang telah menikah. Hal ini pun dirasakan penyanyi Angel Pieters. Setelah mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya dengan pria bernama Andreas Paramawidya Wisesa yang dihelat pada 30 Januari lalu, kini jebolan ajang Idola Cilik ini kembali membawa berita bahagia, yaitu kehamilan pertamanya.

Di samping rasa syukur dan bahagia, wanita kelahiran 1997 ini mengaku masih tak percaya bahwa kini ada manusia kecil di dalam perutnya. Rasa excited Angel yang tengah mengadung buah hati pertamanya ini ia bagikan di laman Instagramnya, @angelpieters. Seperti apa cerita kehamilan Angel? M&B merangkumnya untuk Anda, Moms.

1. Selang beberapa lama setelah menikah, Angel membagikan kabar bahagia, yaitu kehamilan pertamanya. Di bulan September lalu, ia mengabarkannya lewat sebuah video yang diunggahnya di Instagram. Tak lupa ia meminta doa agar kehamilannya berjalan lancar.

2. Kehamilan pertama ini datang tak diduga. Meski Angel dan suami memang mendambakan hadirnya buah hati, sebenarnya mereka tak buru-buru untuk merencanakan kehamilan. Pasangan ini berpikir masih ingin menghabiskan waktu berdua lebih banyak. But God is good, keduanya dihadiahi anugerah terindah lebih cepat.

Angel Pieters merencanakan kehamilan

3. Terkadang tanda-tanda kehamilan bisa serupa seperti ketika mengalami PMS. Hal ini pula yang dirasakan Angel. Sebelum tahu dirinya hamil, tepatnya ketika kehamilannya ternyata telah berusia 3 minggu, ia mengalami wajah bruntusan, payudara lebih lunak, tak nyaman saat mengenakan pakaian karena tubuhnya terasa membengkak, hingga nafsu makan yang berlebihan.

Angel Pieters tak sadar sedang hamil

4. Di usia kehamilan 4 minggu, Angel masih belum sadar bahwa dirinya tengah hamil. Ia bahkan masih sempat mengunjungi temannya yang berada di New York dan berangkat sendiri menggunakan pesawat.

Angel Pieters bepergian saat hamil muda

5. Dalam suatu kesempatan, Angel sempat membeli alat tes kehamilan. Ia pun iseng mencoba untuk melakukan tes, dan ternyata hasilnya positif hamil. Wanita berdarah Maluku dan Batak ini pun memutuskan untuk segera kembali ke Indonesia guna memeriksakan kehamilannya. Angel merasa senang bisa mendengar detak jantung si calon bayi untuk pertama kalinya.

Angel Pieters positif hamil

6. Tak hanya Angel dan suami yang merasa senang dengan berita kehamilan ini, teman-teman dekat Angel pun juga sama bahagianya. Ia juga dikejutkan dengan pesta baby shower dari orang-orang terkasihnya.

acara baby shower Angel Pieters

7. Di trimester satu kehamilannya, Angel mengaku dirinya lebih banyak tidur dan makan. Namun, ia mencoba untuk lebih aktif dan berolahraga lagi. Ia memilih melakukan Yin yoga serta mencoba konsisten untuk jalan 60 menit sehari.

Angel Pieters tetap aktif saat hamil

8. Kini usia kandungan Angel sudah menginjak 7 bulan. Baru-baru ini ia dan suami diketahui menggelar upacara adat Mitoni. Serangkaian tradisi, mulai dari sungkeman, siraman, hingga ganti baju diikuti dengan baik oleh pasangan ini.

Angel Pieters melaksanakan upacara Mitoni

9. Meski sedang hamil besar, Angel juga terkadang masih mengambil job menyanyi serta menghadiri beberapa acara. Dengan perutnya yang makin membuncit, Angel tetap berpenampilan cantik dan super keren lho, Moms!

Gaya Angel Pieters saat hamil

Nah, kita doakan semoga kehamilan Angel ini berjalan dengan lancar hingga waktunya Si Kecil lahir ya, Moms! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @angelpieters/Instagram)