Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Acne Set Series untuk Para Pejuang Jerawat

Rekomendasi Acne Set Series untuk Para Pejuang Jerawat

Kondisi wajah yang berjerawat bisa dialami siapa saja, laki-laki maupun perempuan, dan bisa bikin hari Anda terasa tidak menyenangkan. Untuk mengatasinya, Anda perlu melakukan perawatan dengan produk yang tepat. Produk-produk dari rekomendasi M&B berikut ini bisa Moms pakai untuk perawatan wajah berjerawat sehari-hari.

1. Sariayu Martha Tilaar

Rangkaian produk jerawat dari Sariayu Martha Tilaar ini terdiri dari 6 produk. Perawatan bisa dimulai dari Acne Care Facial Foam, Blemish Control Face Serum, Acne Care Intensive Acne Serum, Acne Care Face and Back Solution, dan Krem Masker Jerawat atau Masker Jerawat.

Semua produk ini sudah dilengkapi dengan ekstrak Centella asiatica (pegagan) yang terbukti mampu melawan jerawat dan melembapkan kulit. Selain itu, terdapat bahan aman lainnya seperti cananga oil, salicylic acid, tea tree oil, dan tidak mengandung paraben sehingga terbukti aman. Pemakaian secara rutin akan membantu mengurangi minyak berlebih, menyamarkan noda bekas jerawat, serta mengatasi masalah jerawat beruntusan, baik di wajah maupun di punggung.

2. Elsheskin

Solusi untuk mengatasi masalah jerawat di wajah Anda bisa dengan menggunakan rangkaian produk dari Elsheskin. All-rounder acne treatment series ini diformulasikan khusus untuk mewujudkan kulit bersih bebas jerawat yang Anda impikan. Ada 5 produk: Purifying Jelly Cleanser, Purifying Hydra Toner, Acne Care Serum, Hydra Boost Oil Free Moisturizer, dan Acne Spot Treatment Gel.

Semua produk ini mengandung bahan aktif terlengkap termasuk Nano Salicylic Acid - supported by AcneClear Capsule Technology. Formulasi ini bisa mengatasi segala jenis jerawat dan minyak berlebih, dengan tetap ringan dan gentle di kulit, serta aman dipakai ibu hamil.

3. Wardah

Lakukan perawatan pada wajah yang berjerawat dengan rangkaian Wardah Acnederm. Produknya terdiri dari Pure Foaming Cleanser, Pure Refining Toner, dan Acne Spot Treatment Gel. Untuk yang esensial dipakai saat memulai hari, Anda perlu memakai Day Moisturizer yang dilengkapi dengan SPF 15 serta Willowherb Extract yang bisa melindungi wajah dari bakteri jerawat.

Sedangkan untuk perawatan di malam hari, gunakan Night Treatment Moisturizer dengan BHA & 7 ekstrak tanaman yang mampu meringkas pori-pori. Untuk melengkapi perawatan di malam hari, Anda juga bisa memakai Acnederm Pore Blackhead Balm sebelum membersihkan wajah guna mengurangi komedo di pori-pori wajah.

4. Skintific

Acne set series berikutnya berasal dari Skintific yang menghadirkan 5 varian produk, dimulai dari 5X Ceramide Cleanser dengan Amino Acid, Pure Centella Toner, 2% Salicylic Acid Serum, 5% Panthenol Water Gel, dan 5X Ceramide Sunscreen.

Untuk melengkapi rangkaian perawatan, Anda juga bisa menggunakan Mugwort Acne Clay Mask/Stick. Dengan pemakaian secara rutin, maka masalah jerawat dan kemerahan di wajah bisa teratasi. Kondisi kulit wajah pun akan terhidrasi, sehingga tampak sehat dan makin glowing.

5. NAMA

"Beauty in your own way" menjadi tagline NAMA beauty yang menghadirkan acne series dengan 3 bahan utama: pertama minyak basil, sebagai antimicrobial dan antiinflamasi, yang mampu merawat kulit berjerawat serta meredakan kulit kemerahan; kemudian salicylic acid, yang dapat membersihkan pori-pori dan mengangkat kulit mati sampai tuntas; dan ketiga allantoin yang mampu menjaga kulit dari iritasi.

Produknya terdiri dari CleanSkin Acne Cleansing Gel, FreshSkin Acne Face Toner, CareSkin Acne Prone Face Serum, HydraSkin Acne Sense Moisturizing Gel, CareSkin Acne Spot Treatment Gel, dan Careskin Acne Marks Treatment Gel. Rangkaian ini pun tergolong formula vegan, teruji secara dermatologis, dan aman dipakai untuk semua jenis kulit.

6. Emina

Satu lagi rangkaian perawatan wajah berjerawat yang juga bisa dipakai oleh anak remaja adalah Ms. Pimple Acne Solution dari Emina. Ragam produknya terdiri dari Face Wash, Face Toner, Moisturizing Gel, dan Spot Gel yang mampu mengatasi masalah jerawat membandel secara intensif dalam 7 hari.

Di dalamnya sudah terkandung bahan ekstrak rosebay willowherb yang melembapkan wajah, mengurangi kemerahan pada kulit, dan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat. Untuk melengkapi perawatannya, Anda bisa gunakan Skin Buddy Micelar Water sebelum mencuci muka untuk menghilangkan debu dan polusi.

7. Whitelab

Satu lagi rangkaian perawatan untuk wajah berjerawat adalah Whitelab #YourAcneSavior Series. Produk yang bisa Anda pakai terdiri dari Acne Soap atau Facial Wash, Acne Toner, Acne Calming Serum (Improved Formula), Acne Care Moisturizer Gel dan Acne Cream.

Rangkaian ini mengandung tea tree dan mugwort sebagai dua bahan jagoan yang mampu mengatasi masalah jerawat di wajah, beruntusan, maupun jerawat di area punggung. Sudah teruji lulus tes dermatologis dan tentunya aman karena bebas alkohol, nih.

8. Acne Fighters MS Glow

Last but not least, ada rangkaian Acne Fighters dari MS Glow yang terdiri dari Golden Glow Facial Wash, Deep Treatment Essence, dan Acne Spot Treatment. Selain itu, Anda bisa pakai Whitening Day Cream di siang hari dan Acne Night Cream di malam hari.

Acne Fight Toner sebagai andalannya pun diperkaya dengan bahan mandelic acid, lactic acid, dan citric acid yang ampuh melawan bakteri penyebab jerawat. Dengan pemakaian yang rutin, maka masalah kulit jerawat, berminyak, kusam, bekas jerawat, dan komedo bisa teratasi dengan sempurna.

Beragam pilihan acne set series ini tentunya sudah cukup lengkap untuk Moms pakai melawan timbulnya jerawat di wajah. Membeli produknya dalam bentuk set ini juga harganya pasti jauh lebih terjangkau dibandingkan membeli setiap produk secara satuan, lho. Namun, pastikan untuk tetap memilih rangkaian perawatan kulit dengan bahan yang cocok untuk kulit wajah Anda, ya. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Freepik, Instagram)