Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Digelar Perdana, Ini Keseruan MB Fair Jogja 2023, Moms

Digelar Perdana, Ini Keseruan MB Fair Jogja 2023, Moms

Setelah ditunggu-tunggu, MB Fair akhirnya hadir di Yogyakarta, Moms! Digelar di Pakuwon Mall Jogja pada 3-5 November lalu, MB Fair Jogja 2023 jadi destinasi belanja super lengkap dan penuh promo buat Moms dan keluarga. Berikut keseruan MB Fair Jogja selama 3 hari digelar.

Berbagai penawaran menarik di MB Fair Jogja 2023

Bukan MB Fair namanya kalau enggak ada penawaran menarik dengan segudang promo buat Moms yang berbelanja keperluan ibu dan anak dari berbagai brand yang ikutan di pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap ini.


Booth Makuku, misalnya, ada promo seru beli 2 gratis 1 dan free product setiap pembelanjaan 1 karton produknya, Moms. Booth Velvet Junior yang terkenal dengan produk baju anak yang nyaman dan berkualitas juga menawarkan diskon dan promo yang sayang kalau dilewatkan begitu saja.

Moms dan Dads juga bisa mendapatkan berbagai penawaran yang menguntungkan saat belanja di berbagai booth lainnya, seperti di booth PureBB, Lega Telon, Habbie Aromatic, Yummy Bites, Spectra, Sahabat KECC (Kalbe Farma), Pokana, Probaby, dan masih banyak lagi. Pastinya cuan banget belanja di berbagai booth yang ada di MB Fair Jogja ini ya, Moms.

Berbelanja sambil mengikuti berbagai aktivitas seru

Selain belanja dengan segudang promo, Moms, Dads, dan Si Kecil juga bisa bersenang-senang di MB Fair Jogja dengan berbagai macam aktivitas yang digelar selama 3 hari acara. Di hari pertama, misalnya, setelah dibuka oleh Novita Angie, Editor in Chief Mother & Beyond serta disuguhi penampilan Tarian Angguk Manis dari para penari cilik, ada talkshow edukatif persembahan Makuku dengan tema “Kesehatan Kulit Bayi” sekaligus launching produk terbaru mereka, Makuku Dry Care.

Di sore hari, digelar Baby Crawling Competition, lomba bayi merangkak, yang sangat seru dan diikuti banyak orang tua. Tak lupa, ada obrolan seru  serta kuis dan bagi-bagi hadiah untuk pengunjung yang hadir Di MB Fair Jogja dari Baby Moro dan Kalbe Farma.

Di hari kedua, MB Fair Jogja dibuka dengan Baby Garden Competition yang diikuti anak-anak. Lomba ini sekaligus mengajarkan kepada Si Kecil untuk mencintai alam sejak dini. Siang hari, digelar Kids Fashion Competition dengan tema “Bermain di Pantai”. Seru banget melihat penampilan anak-anak imut berlenggak-lenggok di atas panggung sambil memeragakan busana yang mereka pakai!

Setelah itu ada Makuku Sayangku Challenge, di mana Moms, Dads, dan Si Kecil tampil di panggung menari diiringi jingle Makuku. Acara hari ini ditutup dengan talkshow plus praktik baby massage dari Lega Telon.

Di hari ketiga penyelenggaraan MB Fair Jogja, digelar Kids Pottery Painting. Anak-anak asyik melukis pot kecil yang disediakan panitia. Pot-pot yang dilukis dengan berbagai warna itu pun terlihat menarik dan indah. Dads pun juga bisa ikut seru-seruan di hari ini sembari menguji ketangkasan mereka menggantikan popok anak di Baby Changing Diaper Competition yang diadakan Makuku, lho.

Seru banget acaranya kan, Moms? Yang pastinya bikin happy juga, Moms dan keluarga bisa datang ke MB Fair Yogyakarta tanpa harus beli tiket masuk. Ya, masuk ke MB Fair Jogja 2023 gratis, Moms. So, sampai jumpa lagi di MB Fair berikutnya, Moms! (M&B SW/Foto: Dok. Satu Basa)