Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Bahagia Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Sambut Anak Kedua

Potret Bahagia Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Sambut Anak Kedua

Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah berbahagia. Pasalnya, pasangan yang menikah pada tahun 2021 ini baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan. Aurel melahirkan putri keduanya ini pada 11 November 2023 lalu.

Sebelumnya, Aurel dan Atta mengumumkan kehamilan anak kedua mereka ini pada bulan Mei. Saat mengabarkan berita bahagia tersebut, usia kandungan Aurel diketahui sudah menuju 4 bulan. Nah, seperti apa sih potret bahagia pasangan ini beserta keluarga besarnya menyambut kehadiran adik dari Ameena Hanna Nur Atta (putri pertama Aurel-Atta) tersebut? Yuk, kita intip bersama, Moms!

1. Aurel dan Atta tentu sudah tak sabar ingin bertemu dengan adik Ameena. Sebelum bersiap menjalani persalinan lewat operasi caesar, keduanya sempat mengabadikan momen berkumpul bersama orang tercinta beberapa jam sebelum melahirkan. Terlihat ada Krisdayanti (ibu kandung Aurel) dan Ashanty (ibu sambung Aurel) beserta dokter kandungan Aurel.

2. Waktu kelahiran adik Ameena makin dekat. Sebelum masuk ruang bersalin, Atta terlihat mencium kening Aurel. Pastinya anak sulung dari keluarga Gen Halilintar ini tak lupa memberikan semangat serta doa untuk kelancaran proses persalinan sang istri, Aurel, yang akan melahirkan anak kedua mereka.

3. Persalinan bisa menjadi momen hidup dan mati seorang perempuan. Mengetahui hal tersebut, sebagai suami, Atta tak henti-hentinya setia mendampingi sang istri di ruang bersalin. Terlihat Atta terus memegang tangan Aurel yang juga tak hentinya memegang tasbih dan berzikir. Saat adik Ameena lahir, terlihat Atta menitikkan tangis bahagia.

4. Meski sempat merahasiakan wajah juga nama anak keduanya, Aurel dan Atta akhirnya menunjukkan wujud putri keduanya ini. Lewat sebuah foto, Atta dan Aurel membagikan foto bayi mungil mereka yang diberi nama Azura Humaira Nur Atta. Nama Azura memiliki arti yang sangat cantik lho Moms, yaitu langit biru. Aurel dan Atta berharap Si Kecil bisa jadi penyejuk di keluarga kecil mereka.

5. Tentunya kebahagiaan tak hanya dirasakan Aurel dan Atta semata, kehadiran putri kedua mereka ini juga menjadi hal yang membahagiakan bagi kakek dan nenek Azura. Terlihat betapa bahagianya, Anang Hermansyah (ayah kandung Aurel), Ashanty, Krisdayanti, dan Geni Faruk (ibunda Atta) menyambut kelahiran cucu kedua mereka.

6. Bukan hanya kakek dan nenek Azura aja nih yang bahagia menyambut kelahirannya, Ameena, kakak Azura enggak kalah happy menyambut kelahiran adik kecilnya tersebut. Lihat, Moms, Ameena sudah jago banget nih menggendong sang adik. Supercute ya, momen adik-kakak yang satu ini.

7. Tak ingin bahagia sendirian, Aurel dan Atta juga ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Indonesia. Keduanya pun menggelar acara face reveal untuk menunjukkan wajah cantik buah hati kedua mereka tersebut.

8. Dalam acara face reveal Baby Azura, keluarga besar Aurel dan Gen Halilintar pun turut hadir menambah kebahagiaan dan melengkapi kemeriahan acara tersebut. Semuanya juga tampak kompak mengenakan pakaian berwarna putih.

Sekali lagi selamat untuk Aurel dan Atta atas kelahiran Baby Azura! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @aurelie.hermansyah, @attahalilintar, @krisdayantilemos, @ashanty_ash, @genifaruk/Instagram)