Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Fried Chicken Lokal yang Lezat untuk Keluarga

Rekomendasi Fried Chicken Lokal yang Lezat untuk Keluarga

Fried chicken atau ayam goreng merupakan salah satu sajian menu yang punya banyak penggemar, dari anak-anak sampai orang dewasa. Dan kini, makin banyak brand lokal yang menyajikan ayam goreng berbalur tepung yang pastinya lezat. Moms pun bisa menemukan gerainya di berbagai lokasi yang strategis dengan harga terjangkau. Yuk, lihat rekomendasi fried chicken lokal dari M&B berikut ini untuk Anda dan keluarga, Moms!

1. Rocket Chicken

Gerai Rocket Chicken mudah Moms temui di sekitaran Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Jawa Barat. Menu ayam gorengnya cukup variatif, juga ada yang dilengkapi dengan saus keju yang lezat. Selain ayam goreng, tersedia juga burger dan nasi goreng jika Moms ingin mencoba menu enak lainnya.

2. d’BestO

Gerai d'BestO yang makin populer juga menyajikan menu ayam goreng yang pastinya jadi favorit Moms. Tersedia menu ayam goreng untuk 4, 5 , 7, sampai 9 potongan yang bisa pas untuk dinikmati bersama keluarga. Ada juga pilihan ayam dengan baluran keju mozzarela atau saus pedas yang enak dengan harga terjangkau.

3. Dkriuk Fried Chicken

Usaha mikro Dkriuk Fried Chicken yang hadir sejak 2020 ini sudah banyak penggemarnya, lho! Rasa ayamnya juicy dan empuk ditambah pilihan menunya cukup variatif, ada yang original, juga tersedia dengan aneka sambal bagi yang suka menu pedas. Terdapat juga menu burger, kulit goreng, usus, sampai ati ampela yang bisa Anda nikmati bersama keluarga.

4. Olive Fried Chicken

Buat Moms yang tinggal di wilayah Yogyakarta, Anda pasti sudah tidak asing dengan Olive Fried Chicken. Gerai fried chicken lokal satu ini memang tersebar di beberapa daerah sekitar Yogyakarta dengan menu yang patut dicoba. Selain ayam gorengnya yang renyah dan juicy, tersedia menu lainnya seperti sambal bawang dan juga ragam burger yang lezat.

5. Jatinangor House

Untuk Moms pecinta makanan pedas, Anda wajib banget mencoba menu di Jatinangor House. Brand lokal asal Jawa Barat ini makin dikenal karena varian menu ayam gorangnya yang lezat dengan harga terjangkau. Kulitnya yang kriuk dan dagingnya yang juicy enggak kalah rasanya dengan brand ayam goreng terkenal lainnya. Selain ayam goreng, brand ini juga terkenal dengan burger dan kopinya yang enak.

6. Sabana Fried Chicken

Ayam goreng asli Indonesia, jawabannya: Sabana Fried Chicken. Brand lokal ini selalu menyajikan ayam goreng berkualitas yang pasti halal, diolah dengan cinta dan cita rasa lokal. Outletnya yang ada sejak 2006 ini sudah tersebar di pulau Sumatera dan Jawa. Kelezatan ayam gorengnya serta harganya yang terjangkau bisa menjadi favorit Moms dan keluarga.

7. CFC

Biasa dikenal dengan kepanjangannya, California Fried Chicken, brand ini bukan dari California. CFC justru datang dari perusahaan yang sudah 40 tahun berdiri di Indonesia, PT Pioneerindo Gourmet International Tbk. Ayam gorengnya dijamin crispy dengan daging yang juicy dan pastinya bikin nagih. Potongan ayamnya juga besar-besar, jadi makin puas saat dinikmati bareng keluarga. Selain itu, ada chicken stick sebagai menu andalan mereka yang wajib Anda coba.

8. Richeese Factory

Moms pasti sudah tidak asing dengan ayam goreng dari Richeese Factory yang empuk dan crispy, ditambah saus kejunya yang menambah kelezatan. Enggak cuma itu, Moms yang menyukai pedas bisa pesan ayam goreng dengan tingkat kepedasan sesuai selera, mulai dari level 0 (original) hingga level 5 (ultimate). Namun, untuk Si Kecil, Moms bisa pilih menu ayam goreng yang tidak pedas.

Itulah beberapa rekomendasi fried chicken lokal yang menyajikan menu ayam goreng lezat yang bisa Anda nikmati. Nah, yang mana fried chicken favorit Anda dan keluarga, Moms? (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Lifeforstock/Freepik, Instagram)