Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

5 Rekomendasi Parfum Lokal Tahan Lama di Bawah 100 Ribu Rupiah

5 Rekomendasi Parfum Lokal Tahan Lama di Bawah 100 Ribu Rupiah

Parfum menjadi salah satu produk perawatan diri yang kerap kita gunakan, terutama saat hendak pergi ke luar rumah. Dengan tubuh yang wangi, kepercayaan diri kita pun akan bisa meningkat. Suasana hati juga akan bisa menjadi lebih baik.

Parfum yang bagus tidak melulu berasal dari luar negeri. Saat ini, sudah banyak brand lokal yang menyediakan parfum berkualitas bagus dengan wangi tahan lama dan harga terjangkau atau affordable. Berikut ini rekomendasi parfum lokal tahan lama dan affordable di bawah harga 100 ribu rupiah yang bisa Moms jadikan pilihan untuk berbagai kegiatan.

1. Eau de Parfum Kembang Setaman Jasmine, Rumah Atsiri

Rumah Atsiri Indonesia merupakan brand lokal yang menghadirkan berbagai macam produk wewangian dari minyak atsiri. Salah satu produk eau de parfum paling laris dari Rumah Atsiri adalah Kembang Setaman Jasmine.

“Terinspirasi dari bunga melati yang dikenal sebagai Puspa Bangsa, kami mengembangkan varian ini dengan menggabungkan aroma melati dan sedap malam yang merupakan aroma klasik khas Indonesia. Cocok untuk aktivitas siang hari atau kegiatan spesial,” jelas pemilik Rumah Atsiri, Natasha Clairine Mintarga.

Beli di Tokopedia

2. Eau de Parfum Basic Velvet, Senswell 

Senswell merupakan brand lokal dengan produk wewangian. Senswell mengembangkan berbagai parfum lokal yang affordable. Wewangiannya diciptakan khusus untuk individu yang dinamis dan penuh percaya diri tanpa meninggalkan eksklusivitas dan keunikan pribadinya.

Senswell Basic Velvet adalah salah satu varian dari Senswell yang memiliki aroma fresh dan sweet, berasal dari mandarin, jasmine, dan vanilla. Kelebihan dari produk ini adalah aromanya yang sangat khas dan tahan lama. Parfum ini  cocok digunakan di siang hari.

Beli di Tokopedia

3. Eau de Parfum Coconut Fantasy, Evangeline Selection

Brand parfum lokal, Evangeline Parfum, punya berbagai varian parfum yang unik, salah satunya Coconut Fantasy, yang cocok untuk beraktivitas di dalam ruangan. Parfum ini bisa memberikan kesan segar dan rileks. Anda bisa rasakan sejuknya ketenangan di pantai dengan wangi kelapa parfum ini yang tahan lama.

Beli di Tokopedia

4. Eau de Parfum Call Me Bento, Onix Fragrance

Onix Fragrance adalah brand parfum lokal yang menghadirkan berbagai varian parfum untuk berbagai kegiatan. Salah satunya varian Call Me Bento yang memiliki aroma melati dan cedarwood. Parfum ini memiliki wangi yang elegan dan hangat. Cocok untuk digunakan sehari-hari atau ke acara formal.

Beli di Tokopedia

5. Eau de Parfum Percy, Madame Gie

Madame Gie, salah satu brand lokal, menghadirkan sederet parfum uniseks. Salah satunya, varian Percy yang memiliki berbagai aroma bunga, seperti mawar, peony, violet serta aroma musk dan sandalwood. Parfum ini wanginya soapy dan musky serta memberikan aroma kesegaran untuk yang memakainya. Produk ini sangat cocok dipakai untuk kerja atau kuliah.

Beli di Tokopedia

(M&B/SW/Foto: Senivpetro/Freepik, Tokopedia)