Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

MB Fair Jakarta 2023 Season 2: Serunya Berburu Diskon Sambil Ikut Berbagai Aktivitas Keluarga

MB Fair Jakarta 2023 Season 2: Serunya Berburu Diskon Sambil Ikut Berbagai Aktivitas Keluarga

Duh, sulit untuk bisa move on dari keseruan MB Fair Jakarta Season 2 di Gandaria City yang digelar 27-29 Oktober 2023 lalu. Bagaimana tidak? MB Fair memang selalu hadir dengan sederet promo menarik untuk berbagai kebutuhan ibu dan anak serta beragam kegiatan seru buat keluarga.

Bertempat di area Main Atrium, Promenade, dan Corridor LG Gandaria City, MB Fair Jakarta kali ini didukung oleh:

Co-Sponsor: Nutrilon Royal, Konicare, Makuku

Sponsor: Superpell, Cocolatte, Pigeon, Velvet Junior

Official Partner: LEAP Preschool, Warna Warni Advertising & EPIC

Official Hospital Partner: Primaya Evasari Hospital

Official Shipping Partner: Lalamove

Nah, berikut ini kemeriahan dan keseruan MB Fair Jakarta 2023 Season 2 di Gandaria City, Moms.

Penawaran yang cuan banget

Siapa sih yang tidak tergiur dengan diskon dan berbagai penawaran menarik? Pas banget, Moms, karena di MB Fair Jakarta 2023 Season 2 Anda bisa mendapatkan banyak diskon dan penawaran khusus dari berbagai produk buat Anda dan Si Kecil.

Salah satunya di booth Pigeon. Moms pastinya sudah tak asing dengan produk untuk ibu dan anak yang satu ini. Nah, selama MB Fair Jakarta 2023 Season 2, Pigeon memberikan diskon all item sebesar 20 persen. Selain itu, masih ada special package yang bisa didapatkan dengan harga ekonomis, plus beraneka hadiah tambahan.

Paket dengan harga khusus juga bisa didapatkan di booth Konicare yang menjual produk perawatan alami untuk Si Kecil. Di sini, Moms hanya perlu membayar 60 ribu rupiah untuk paket 3 minyak telon, lalu ada potongan 50 persen untuk pembelian 2 baby powder, serta berbagai penawaran menarik lainnya.

MB Fair juga bisa menjadi momen tepat untuk stok kebutuhan popok Si Kecil. Pasalnya, banyak sekali penawaran seru di booth Makuku. Hampir semua jenis popok Makuku didiskon selama penyelenggaraan MB Fair Jakarta 2023 Season 2. Selain popok untuk Si Kecil, Moms juga bisa mendapatkan popok untuk orang dewasa di booth Makuku. Produk baru Makuku berupa celana dalam khusus menstruasi juga bisa Anda dapatkan di sini.

Sementara itu, di booth Nutrilon Royal ada penawaran eksklusif untuk pembelian Nutrilon Royal ActiDuobio+3 dan 4. Selain itu, ada penukaran poin untuk mendapatkan hadiah eksklusif. Di booth ini, Si Kecil juga bisa mencicipi lezatnya susu Nutrilon. Moms bisa mengabadikan momen Si Kecil minum susu dan mengikuti lomba fotonya.

Dan yang tidak kalah seru, di booth Superpell ada diskon 15 persen untuk semua varian produk. Kalau Moms belanja di atas 50 ribu rupiah di sini, Si Kecil berkesempatan untuk bermain di area playground Superland. Asyik banget! Oh ya Moms, booth Superpell gabung dengan Toys Kingdom. Di sini, Moms juga bisa membeli mainan untuk Si Kecil dengan diskon hingga 70 persen.

Sedangkan di booth Cocolatte ada banyak pilihan stroller berkualitas. Moms bisa pilih berbagai jenis stroller yang pastinya nyaman dan aman untuk Si Kecil dengan harga spesial.

Selain booth-booth di atas, masih banyak booth tenant yang bisa dikunjungi untuk memenuhi kebutuhan Moms dan Si Kecil. Ada booth Velvet Junior yang selalu ramai karena banyak diskon untuk rangkaian produk pakaian Si Kecil yang nyaman dengan motif menggemaskan.

Di MB Fair Jakarta 2023 Season 2 juga ada booth Pureats, Abe Food, dan Yummy Bites yang menyediakan penganan khusus untuk Si Kecil. Di sini, ada banyak pilihan makanan untuk bayi dan anak-anak yang terbuat dari bahan-bahan alami dan bebas pengawet.

Lalu berbagai pernak-pernik serta kebutuhan Si Kecil mulai dari popok, baju, tas, mainan, perlengkapan berenang hingga bekal makan bisa didapatkan di booth Momami, Den n Jes, Heimi, Moro Baby, Wetbrush, Okiedog, Eclipse Hampers, Kiddie Splash, Lakawa, Baby Huki, Pokana, Hamilton Indonesia, dan PMB Toys. Hadir pula produk perawatan Si Kecil berkualitas seperti Dee Dee, Lega Telon, Natural Farm, Pure BB, serta Tropee Bebe.

Adapun ibu hamil dan menyusui bisa mendapatkan kebutuhannya di booth Mooimom, Lilla, Dacco, dan berkonsultasi langsung untuk penawaran melahirkan di booth Primaya Evasari Hospital. Last but not least, ada booth Domikado. Di sini, Moms dan Si Kecil bisa mendapatkan freebies lucu hanya dengan follow media sosial Domikado.

Seru dan nambah ilmu

Sudah tahu dong, di MB Fair Moms tidak hanya bisa mendapatkan produk kebutuhan ibu dan anak saja. Di MB Fair Jakarta 2023 Season 2 di Gandaria City juga ada rangkaian acara seru sekaligus menambah ilmu.

Dibuka dengan kids performance dari L.E.A Preschool dan bagi-bagi hadiah bersama Pigeon, MB Fair Jakarta 2023 Season 2 hari pertama juga diramaikan dengan kehadiran Nagita Slavina dan Caca Tengker dalam talkshow “Main Seru Bersama Superpell: Hadirkan Formulasi Terbaru, Superpell Dukung Keluarga Indonesia Semakin Nempel”.

Panggung MB Fair di Gandaria City kian “memanas” dengan adanya Baby Crawling Competition dan Diaper Changing Competition bersama Makuku dan Konicare. Sementara itu, Cocolatte mengingatkan Moms dan Dads agar tak salah pilih stroller melalui talkshow “Pentingnya Memilih Stroller yang Tepat untuk Si Kecil” bersama Yovita Lesmana.

Menjelang malam, giliran Si Kecil yang berkompetisi di panggung MB Fair dalam kegiatan Royal Champion bersama Nutrilon. Dibagi menjadi dua kategori, Royal Champion menggelar lomba memasukkan bola dan cerdas cermat untuk anak-anak juara.

Memasuki hari kedua, acara di MB Fair Jakarta 2023 Season 2 juga tak kalah seru. Ada hiburan Puppet Show dari Domikado, pertunjukan boneka digital pertama bertajuk "The Journey of Ruby Ruxy", dan aktivitas yang melatih kecerdasan serta keterampilan Si Kecil bersama Nutrilon dan Rumah Dandelion.

Untuk Moms, ada talkshow Konicare bersama dr. Andreas, Sp.A yang membahas soal gangguan kesehatan anak dan manfaat pijat bayi. Lalu ada talkshow bersama L.E.A Preschool Jakarta mengenai pentingnya preschool bagi buah hati Anda.

Pigeon juga masih bagi-bagi hadiah dengan berbagai kuis di stage MB Fair Gandaria City, lho! Makuku pun menggelar “Makuku Sayangku Challenge” yang bisa diikuti oleh Moms, Dads, dan Si Kecil. Sedangkan, PMB Toys memperkenalkan tiga produk barunya, yaitu koper NUV S-968, motor aki CB150X M-199, dan stroller Swire SW-828.

Sementara itu, hari ketiga MB Fair Jakarta 2023 Season 2 di Gandaria City diisi dengan Stroller Decoration Competition dengan tema "Under The Sea" yang berhadiah stroller Cocolatte, aktivitas pijat bayi bersama Konicare, Spelling Bee Competition persembahan The British Institute, dan fashion show bersama Makuku.

Di hari terakhir ini, Nutrilon mengadakan talkshow bertema “Polusi, Cuaca Ekstrem, dan Kesehatan Si Kecil” bersama dr. Attiladewanti, Sp.A, Irma Gustiana A. S.Psi., M.Psi., Psikolog., CPC, dan Mom Tasya Kamila. Nah untuk Si Kecil, Nutrilon mengadakan MEGA Building Blocks Competition yang seru.

Tuh kan, MB Fair memang selalu menghadirkan berbagai keseruan buat Moms, Dads, dan Si Kecil. Jadi, jangan sampai terlewat event MB Fair berikutnya ya, Moms. (M&B/Wieta Rachmatia/SW/Foto: Satubasa)