Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Momen Pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl Mengasuh Anak

Momen Pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl Mengasuh Anak

Pasangan content creator Jess No Limit dan Sisca Kohl tengah disibukkan dengan kegiatan baru mengasuh anak mereka. Sebelumnya, pasangan sultan ini diketahui menikah pada 10 Oktober 2022 lalu. Beberapa bulan kemudian, tepatnya di bulan Mei, keduanya mengumumkan kehamilan buah hati pertama mereka.

Akhirnya Si Kecil yang dinanti lahir ke dunia. Pada 8 September 2023 Sisca melahirkan bayi perempuan bernama Sophia Eleanor Justin di Singapura. Setelah kelahiran putri cantiknya, Jess dan Sisca tak jarang membagikan keseharian mereka saat mengasuh Baby No Limit. Seperti apa keseruannya? Intip potretnya di sini, Moms!

1. Setiap orang tua tentu akan terkagum-kagum melihat milestone pertumbuhan buah hatinya. Sama halnya dengan Dad Jess dan Mom Sisca yang dibuat terkejut dan excited ketika mengetahui Si Kecil bisa diajak bicara. Lihat deh, ekspresi Dad Jess yang begitu senang ketika mendapati Baby No Limit menanggapi obrolannya.

2. Ingin melatih keterampilan motorik Si Kecil, Dad Jess dan Mom Sisca mengajari Baby No Limit tummy time nih, Moms. Tepat di usia 35 Hari, Baby Sophia mulai belajar tummy time. Tak hentinya Dad Jess menyemangati putrinya ketika tummy time. Ia pun mengaku bangga ketika Si Kecil sudah mulai mengangkat kepalanya.

3. Demi menenangkan Si Kecil, segala cara akan dilakukan Dad Jess dan Mom Sisca. Salah satunya dengan memberikan empeng pada Baby Sophia. Siapa nih, yang penasaran gimana reaksi Baby No Limit ketika dikasih empeng untuk pertama kali? Lihat bareng yuk, Moms!

4. “Little girls soften their daddy’s hearts.” ungkap aktor Paul Walker. And yes, kutipan ini tampaknya yang menggambarkan hadirnya Baby Sophia di dalam hidup Dad Jess. Ia tak hentinya mengucapkan I love you pada putri kecilnya ini. Pasti Dad Jess jatuh cinta nih dengan kegemasan Baby No Limit, ya.

5. Sedang gemas-gemasnya, tak heran nih Dad Jess dan Mom Sisca tak ingin melewatkan sedikit pun kesempatan untuk mengabadikan momen bersama sang putri. Lihat potret selfie mereka bertiga, menurut Moms, Baby Sophia lebih mirip siapa, nih?

6. Saking lucunya, Baby Sophia dibilang mirip sama tokoh berang-berang bernama Loopy di serial animasi Pororo the Little Penguin. Kira-kira apa ya, yang bikin mereka mirip? Apakah pipi merah jambu Baby Sophia yang mirip dengan Loopy?

7. Setelah memiliki buah hati, tentu hidup Dad Jess dan Mom Sisca berubah. Terlihat dari rutinitas malam hari mereka sebagai orang tua, mulai dari harus bangun tengah malam, menggantikan popok, hingga mencoba untuk kembali menidurkan Baby No Limit. Namun, di sela-sela waktu tersebut Dad Jess dan Mom Sisca masih berusaha menyempatkan waktu untuk berdua lho. Moms dan Dads begitu juga, kah?

Semangat mengasuh Baby No Limit ya, Dad Jess dan Mom Sisca! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @jessnolimit, @siscakohl, @sophianolimit)