Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Dukung Palestina, Klamby Luncurkan Scarf Solidaritas

Dukung Palestina, Klamby Luncurkan Scarf Solidaritas

Peristiwa yang tengah terjadi hingga kini di wilayah Gaza, Palestina, memang membuat hati teriris ya, Moms. Sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan, berbagai pihak, termasuk sederet brand lokal, tak ragu untuk secara lantang menyuarakan dukungannya buat Palestina lewat berbagai langkah nyata. Salah satunya adalah brand modest wear yang tengah berkembang pesat, Klamby.

Di bulan Oktober lalu, Klamby mengumumkan langkah nyata untuk mendukung masyarakat Palestina dengan mendonasikan profit penjualan sebesar 100 juta rupiah yang disalurkan melalui platform donasi tepercaya, Kitabisa.com. Tak hanya itu, dengan semangat kebersamaan dan solidaritas, Klamby juga merilis koleksi scarf terbarunya, Klamby Signature Scarf Palestina. Lebih dari sekadar aksesori, scarf ini juga merupakan simbol persatuan dan dukungan terhadap Palestina.

Nadine Gaus, founder Klamby, mengungkapkan, “Setiap jahitan pada scarf ini mengisahkan sebuah perjalanan. Monogram Klamby bertemu dengan semangat Palestina, melukiskan narasi perjuangan dan harapan. Satu scarf, satu hati, satu misi. Bersama, kita berpeluang untuk membawa perubahan dan menunjukkan solidaritas kita kepada Palestina. Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk turut serta dalam menyuarakan dukungan mereka."

Scarf ini sendiri pertama kali diluncurkan untuk dibagikan gratis sebanyak 1.000 buah scarf di store Klamby Plaza Indonesia pada 12 November lalu. Namun, terinspirasi dari antusiasme yang positif terhadap koleksi ini, Klamby kemudian memperluas dukungan dengan memperkenalkan program penggalangan dana, di mana 100% keuntungan dari setiap penjualannya akan didonasikan sebagai hadiah penuh cinta dan harapan.

Klamby Palestine Scarf sendiri tersedia dalam dua warna, hitam dan putih, dalam ukuran standar 110 x 110 cm seharga Rp335.000, dan versi syar’i 140 x 140 cm seharga Rp375.000. Scarf ini dapat dipesan dengan sistem pre-order di situs www.klamby.id. Untuk informasi lebih lanjut, Moms juga bisa mengunjungi media sosial Klamby, @WearingKlamby dan @KlambyScarves. (M&B/Nanda Djohan/SW/Foto: Dok. Klamby)