Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

6 Rekomendasi House Call Grooming Pet untuk Anabul Anda

6 Rekomendasi House Call Grooming Pet untuk Anabul Anda

Buat Moms yang punya hewan peliharaan di rumah, agar hewan kesayangan selalu sehat, Anda harus rutin melakukan perawatan. Namun, membawa hewan peliharaan ke salon khusus hewan terkadang memang bisa merepotkan, ya. Selain jaraknya yang mungkin saja lumayan jauh dari rumah, hewan peliharaan juga bisa jadi rewel dan merasa tidak nyaman selama di perjalanan.

Akan tetapi, kini Anda tidak perlu repot lagi harus ke salon khusus hewan, karena ada jasa grooming pet yang bisa dipanggil ke rumah, lho! Yuk, intip rekomendasi house call grooming pet berikut ini yang juga tersedia di beberapa wilayah, Moms!

1. Magadisa

Yang pertama ada Magadisa Pet Spa & Grooming yang berlokasi di area Kemang, Jakarta Selatan. Moms bisa memanfaatkan layanan grooming hewan peliharaan di rumah untuk kucing dan juga anjing. Untuk kucing, kisaran biayanya 75.000-135.000 rupiah, sedangkan untuk anjing 100.000-200.000 rupiah. Jasa groomingnya melayani area jadetabek dengan estimasi jarak maksimal 30 Km, ya.

2. Puppy Pet

Jasa grooming Puppy Pet Shop & Grooming berlokasi di Green Lake City, Cengkareng. Kisaran biaya untuk basic grooming di sini mulai dari 175.000 rupiah untuk kucing dan 150.000-250.000 rupiah untuk anjing. Beberapa area yang mendapatkan pelayanan house call grooming adalah sekitaran DKI Jakarta, Tangerang, dan Tangerang Selatan. Hubungi kontak yang ada di bio untuk info lebih lengkapnya ya, Moms.

3. Pawsome

Seperti taglinenya "Grooming Panggilan ke Rumah", Pawsome jadi salah satu jasa yang punya fasilitas house call grooming pet. Jangkauan areanya adalah sekitaran Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Depok. Kisaran biaya grooming untuk kucing adalah 99.000-148.000 rupiah dan untuk anjing 81.000-230.000 rupiah, tergantung jenis hewannya.

4. The One

Sama seperti namanya, The One jadi salah satu best home grooming service yang hadir untuk para pawrents. Jasa grooming yang diberikan cukup lengkap dengan kisaran biaya 80.000 rupiah untuk kucing dan 80.000-150.000 rupiah untuk anjing. Area yang dilayani adalah Bekasi dan Cikarang, tetapi juga bisa datang ke wilayah Jakarta dengan ketentuan yang bisa Anda ketahui dengan menghubungi kontak yang ada di bio.

5. NaturalPet

Home grooming service dari NaturalPet juga bisa Moms panggil ke rumah untuk perawatan anabul Anda. Kisaran harganya cukup bervariasi, yang disesuaikan dengan jenis hewan peliharaan. Untuk kucing dan jenis anjing kecil seperti chihuahua, biaya grooming mulai dari 25.000-270.000 rupiah, sedangkan untuk jenis anjing yang lebih besar, biayanya 150.000-400.000 rupiah. Jasa ini melayani grooming hewan peliharaan di sekitaran area Jakarta dan Tangerang.

6. Faunafella

Faunafella merupakan salah satu jasa grooming khusus untuk kucing yang bisa dipanggil ke rumah. Selain melayani area Jabodetabek, jasa ini juga hadir di wilayah Bandung dan Surabaya. Tersedia perawatan mulai dari mandi sehat sampai mandi lengkap dengan pemberian treatment untuk mengatasi jamur pada anabul Anda. Kisaran biayanya adalah 100.000-140.000 rupiah, tapi bisa lebih murah lagi kalau ada promo lho, Moms.

Moms bisa mendapat banyak fasilitas lengkap lewat pelayanan jasa house call grooming pet ini, mulai dari memandikan, mengeringkan, sampai styling, sehingga hewan peliharaan Anda pun nantinya akan terlihat makin menawan, deh. Anda bisa hubungi jasa grooming yang dibutuhkan dan mereka akan siap datang ke rumah Anda. Praktis kan, Moms? (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Prostooleh/Freepik, Instagram)