Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rayakan Momen Spesial Akhir Tahun yang Penuh Makna di Nonna Bona!

Rayakan Momen Spesial Akhir Tahun yang Penuh Makna di Nonna Bona!

Memasuki penghujung akhir tahun, artinya makin banyak momen perayaan yang akan hadir. Sebut saja, Natal, tahun baru, atau yang baru saja berlalu 23 November lalu, Thanksgiving. Pastinya, momen-momen spesial itu akan makin berkesan jika dirayakan dengan bersantap bersama keluarga dengan menu lezat dan suasana yang nyaman dan intim.

Makanya, pas banget nih, kalau Moms memilih Nonna Bona sebagai tempat untuk menciptakan memori indah tersebut. Menyambut musim perayaan akhir tahun 2023 ini, Nonna Bona menghadirkan berbagai pilihan menu istimewa mulai dari sajian khas Thanksgiving, koktail spesial, hingga bingkisan-bingkisan menarik berisi sajian menggugah selera seperti kue Sicilian Cassata dan gelato dengan rasa unik dan lezat. Semuanya cocok untuk kerabat dekat maupun orang tersayang!

Mulai 12 November lalu, Moms sudah bisa mencicipi menu spesial Thanksgiving yang dibanderol Rp4.450.000++. Isi paket ini enggak main-main lho, Moms. Dimulai dari bintang utamanya, yaitu satu kalkun bakar utuh, lengkap dengan sejumlah hidangan pendamping seperti roasted garlic mashed potato, sweet potato gratin, green beans almondine, cranberry sauce, dan turkey gravy.

Nggak hanya itu, rasakan juga legitnya pumpkin pie brulee di setiap gigitan! Eits, jangan kaget dengan harganya ya, Moms, karena paket ini bisa dinikmati hingga 12 orang, lho. Worth the price, kan? Selain paket kalkun, yang tak boleh dilewatkan adalah sajian pencuci mulutnya, yaitu gelato dengan berbagai pilihan rasa unik seperti Turkey Stuffing Gelato, Coffee Love Nuts Gelato, dan Pecan Pie.

Ingin memberikan hampers Natal mewah nan cantik untuk orang-orang tersayang? Nonna Bona juga menghadirkan bingkisan spesial Natal dengan 10 isian yang dapat Moms pilih. Ada Nonna’s Treats (granola rumahan, stik keju, dan kaca mete asin), Gelato Nonna spesial Natal, Paket 1kg Roast Beef USDA Prime Striploin, Paket 1kg Roast Beef USDA Prime Ribeye, Aneka cheese platter, Pasta dan saus spesial Nonna Bona, kue Triple Chocolate Apple, Chocolate Sacher Torte, dan kue Sicilian Cassata yang eksklusif.

Pemesanan bingkisan istimewa ini sudah bisa dilakukan sejak 18 November hingga 31 Desember. Bagi para pemegang kartu VIP Nonna Bona, tersedia akses pemesanan lebih awal dari 18-30 Desember, termasuk diskon sebesar 10%. Wow banget, kan, Moms!

Nah, tunggu apa lagi, Moms! Yuk, segera kunjungi Nonna Bona di Astha District 8 Level UG, Jakarta Selatan. Dengan atmosfer restorannya yang memikat dengan interior yang menggabungkan aksen kayu dan desain modern, juga ragam menu makanan dan minuman yang menggoda, pengalaman makan di Nonna Bona pastinya akan makin berkesan dan tak terlupakan buat Anda dan keluarga. (M&B/Nanda Djohan/SW/Foto: Nonna Bona)